• Berita Terbaru

    May 26, 2019

    elnusanews/com May 26, 2019

    Bupati Sumendap Himbau Masyarakat Jangan Percaya Hoax

    MITRA, Elnusanews - Bupati James Sumendap SH  menghimbau masyarakat Minahasa Tenggara (Mitra) untuk jangan mempercayai berita bohong atau hoax.

    Hal tersebut dikatakan Sumendap saat dirinya membawahkan sambutan sebagai orang tua Baptis dari anak Keluarga Berty Sumendap Manengal di GMIM Sion Tombatu, Minggu 26/5/2019.

    “warga Mitra harus bijaksana mengunakan Medsos, jangan cepat terpengaruh akan berita berita hoax karena itu dapat memecahkan persatuan dan kesatuan bangsa. Bijaksanalah menggunakan Medsos, saya ingatkan jangan cepat terpengaruh dengan adanya berita-berita hoax,” Ujar Sumendap

    Kepada masyarakat, dirinya juga mengingatkan untuk menjaga NKRI, doakan cita-cita pendiri negara untuk persatuan kesatuan tanpa membeda-bedakan suku, agama, ras serta saling mencintai dan menghargai sebagai warga negara.

    Selanjutnya dia berharap, warga Mitra untuk selalu menjaga toleransi antar umar beragama yang telah terjalin selama ini.

    “Saya berharap kita jaga toleransi yang telah terjaga dengan baik di Mianahasa Tenggara, tetap jaga persatuan kesatuan tanpa membeda-bedakan suku, ras dan agama,” pungkasnya Bupati JS.



    (Jo)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Bupati Sumendap Himbau Masyarakat Jangan Percaya Hoax Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top