• Berita Terbaru

    May 21, 2019

    Elnusanews May 21, 2019

    Soal Pembangunan RSJ Ratumbuysang, Wagub Kandouw : Rekomendasi Pansus Sangat Baik



    DEPROV,Elnusanews -- Terkait rekomendasi yang dikeluarkan oleh Panitia Khusus (PANSUS) pembahas LKPJ Gubernur TA 2018 mengenai peninjauan kembali lokasi pembangunan RS Jiwa milik Pemerintah Provinsi di Desa Kalasey Dua, Kecamatan Mandolang, Kabupaten Minahasa, mendapat tanggapan serius dari Wakil Gunernur Sulut Steven OE Kandouw.

    Wagub Kandouw yang diwawancarai oleh wartawan seusai menghadiri rapat paripurna dalam rangka penyampaian laporan hasil pembahasan LKPJ gubernur TA 2018, Selasa (21/05/19) menyatakan, rekomendasi dari Pansus sangat baik. Memang untuk sekarang ini pembangunan RS Jiwa Ratumbuysang memang kami hentikan untuk sementara ini, sambil menunggu apakah akan dilanjutkan atau lokasinya berpindah.

    “Sementara ini pembangunan RS Jiwa dihentikan untuk dikaji lagi, tapi dicatat sampai saat ini belum ada pembayaran sedikit pun kepada pihak ketiga,”ungkap Kandouw

    Adapun yang menjadi alasan pansus mengeluarkan rekomendasi tersebut karena pansus menilai topografinya tidak layak untuk membangun RS Jiwa sebab kultur tanahnya berbatu dan pegununan. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Soal Pembangunan RSJ Ratumbuysang, Wagub Kandouw : Rekomendasi Pansus Sangat Baik Rating: 5 Reviewed By: Elnusanews
    Scroll to Top