• Berita Terbaru

    May 21, 2019

    elnusanews/com , May 21, 2019

    Guna Pemantapan Tugas dan Fungsi, DPRD Minsel Ikuti Bimtek

    MINSEL, Elnusanews - Dengan mengusung tema : Pemantapan Tugas dan Fungsi DPRD dalam Sinergitas dengan Pemerintah Daerah menuju Minahasa Selatan yang Hebat dan Terdepan, pimpinan dan sejumlah anggota DPRD Kabupaten Minahasa Selatan, mengikuti Bimtek di kota Batam, Propinsi kepulauan Riau. 

    Hotel Planet Holiday Batam, merupakan tempat dimana dilaksanakan Bimtek dengan waktu selama 5 hari (20-24 Mei 2019). 

    Sekretaris Dewan Kabupaten Minahasa Selatan (Sekwan), Joins Langkun, SH menyampaikan bahwa Bimtek tersebut merupakan kerjasama antara sekretariat DPRD dengan Sekolah Tinggi Ekonomi (STIE) IBNU SINA, Batam. 

    "Pelaksanaan kegiatan bimtek DPRD sesuai dengan program peningkatan kapasitas sumber daya pimpinan dan anggota DPRD", ucapnya. 


    Selanjutnya kata Langkun, Bimtek antara Sekretariat DPRD Minahasa Selatan dengan STIE IBNU SINA Batam, telah dijadwalkan setelah mendapat rekomendasi dari Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kemendagri RI, terang Mantan Kadis Perpustakaan dan Kearsipan pada, Selasa 21 Mei 2019. 

    Sembari menjelaskan, Bimtek DPRD telah diatur lewat Permendagri No.14 Tahun 2018 Tentang Perubahan atas Peraturan Menteri Dalam Negeri. NOMOR 133 TAHUN 2017 Tentang Orientasi dan Pendalaman Tugas Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah, Provinsi dan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten /Kota. (Rela)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Guna Pemantapan Tugas dan Fungsi, DPRD Minsel Ikuti Bimtek Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top