• Berita Terbaru

    May 30, 2019

    elnusanews/com May 30, 2019

    Ibadah Hari Raya Kenaikan di Jemaat GMIM Moria Sasaran, Ini Kata Bupati ROR

    MINAHASA, Elnusanews – Bupati Minahasa Ir Royke Octavian Roring MSi mengikuti Ibadah Syukur Hari Raya Kenaikan Yesus Kristus ke Sorga yang dirangkaikan dengan HUT Jemaat ke-56, Pelantikan dan Serah Terima Pelayanan Ketua BPMJ GMIM Moria Sasaran dan Ketua BPMW Tondano Lima dari Pdt. Sony Rony Repi, SE, MTh kepada Pdt. Reymon Jhony Rende, S.Th serta Pelantikan Penasehat Jemaat GMIM Moria Sasaran, Kamis (30/05/2019).

    Ibdah dipimpin oleh Ketua Sinode GMIM Pdt. DR. HEIN ARINA yang mengambil pembacaan alkitab dalam Injil Lukas 24 : 50 – 53 dengan perikop “Kenaikan Yesus”, dimana Kenaikan Yesus Kristus ke Sorga adalah Untuk mempersiapkan tempat bagi kita umat manusia.

    “Sementara Yesus Memberkati mereka lalu Ia Terangkat ke Sorga, mereka langsung beribadah di Bait Allah dan mengucap syukur,” ucap Khadim seraya mengingatkan, Ketua Jemaat harus menjadi Guru dan Gembala dalam Jemaat untuk menggembalakan jemaat.

    Sementara, Bupati ROR dalam sambutan, menyampaikan ucapan selamat kepada jemaat.

    “Atas nama Pemerintah Kab. Minahasa keluarga Roring Lumanauw dan Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey (Keluarga Dondokambey Lengkong) mengucapkan, Selamat Hari Kenaikan Yesus Kristus ke Sorga dan Selamat Hut ke 56 GMIM Moria Sasaran. Selamat bertugas di tempat yang baru buat Pdt Sony Repi dan Selamat datang serta selamat bertugas Pdt. Reymond Rende di jemaat GMIM Moria Sasaran dan Wilayah Tondano 5,” ungkap Bupati ROR.

    Selaku Bupati dan Wakil Bupati Minahasa, ROR mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kabupaten Minahasa karna telah berpartisipasi pada pemilu 2019 dan telah sukses sehingga tinggal menunggu hasil.

    “Terima kasih atas dukungan dari Jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa karna Pemerintah Kabupaten Minahasa Meraih Opini Wajar Tanpa Pengecualian dari Badan Pemeriksa Keuangan RI Perwakilan Sulut 5 kali berturut turut dan akan menerima penghargaan dari Presiden RI,” tandasnya.

    Dalam ibadah ini juga Bupati Minahasa, Wakil Bupati Minahasa dan Kapolres Minahasa di lantik menjadi Penasehat Jemaat GMIM Moria Sasaran.

    Turut hadir dalam ibdah ini Bupati Minahasa Periode 2013 2018 Drs. Jantje Sajow, M.Si, Kepala Dinas Perkebunan Prov. Sulut Ir. Refly Ngantung, Ketua TP PKK Kab. Minahasa Dra. Fenny Roring – Lumanauw, S.IP, Kapolres Minahasa AKBP Denny Situmorang, Ketua Bayangkari Cabang Minahasa Ny. Wina Denny Situmorang, Kejari Minahasa yang di wakili oleh Kasi Pengawasan Bapak Felix Palit Camat Tondano Utara Johny Tendean AP. MAP. Kepala Bagian HumasPro SetdaKab. Minahasa Drs. Moudy L. Pangerapan, Jajaran Pemerintah Kab. Minahasa.

    (jonly bamz)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Ibadah Hari Raya Kenaikan di Jemaat GMIM Moria Sasaran, Ini Kata Bupati ROR Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top