• Berita Terbaru

    May 20, 2019

    elnusanews/com May 20, 2019

    Bupati VAP Ikut Rakor HLM TPID di BI

    MINUT, Elnusanews-- Bupati Minahasa Utara Vonnie Anneke Panambunan (VAP), Senin (20/5/2019), mengikuti Rapat Koordinasi High Level Meeting (HLM) Tim Pengendali Inlfasi Daerah (TPID) di kantor Bank Indonesia (BI) perwakilan Sulut.

    Rakor tersebut dipimpin Gubernur Olly Dondokambey dan dihadiri bupati dan wali kota se Sulut serta sejumlah pelaku usaha dan para​ pakar ekonomi Sulut.

    Dalam rapat tersebut, dibahas juga ketersediaan dan stabilitas harga bahan pokok, penandatanganan roadmap pengendalian inflasi daerah Sulut tahun 2019-2021, serta pencanangam program Barito 4.0 dengan tim penggerak PKK.

    Bupati Vonnie A. Panambunan dalam rakor inflasi didampingi Asisten Ekoomi Pembangunan Drs Allan Mingkid dan Kabag Humas dan Protolol Chresto Palandi SSTP MSi.

    Bupati dalam pertemuan tersebut ikut memaparkan kondisi daerah serta ketersediaan serta harga bahan pokok di Minahasa Utara jelang hari raya idul fitri. "Semua masih tersedia di Kabupaten Minut dan stok bahan pokok masih aman," tutup Bupati VAP. (Tommy)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Bupati VAP Ikut Rakor HLM TPID di BI Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top