• Berita Terbaru

    May 27, 2019

    elnusanews/com May 27, 2019

    Kerja Keras TNI POLRI Ciptakan Pemilu Aman dan Damai, Toga dan Tomas Tumpaan Ucapkan Terima kasih

    MINSEL, Elnusanews- Pemilihan Umum Presiden dan Wakil Presiden serta Pileg tahun 2019 Berjalan sukses, ini semua berkat upaya TNI dan POLRI dalam menjaga serta memberikan rasa aman ditengah masyarakat. 

    Sebagai Tokoh agama yang ada di Desa Tumpaan Baru, Imam Masjid, Abdurahman bin AUF serta Pdt. Royke Lumintang, S,Th mengucapkan banyak terima kasih serta apresiasi yang tinggi buat TNI dan POLRI yang telah bekerja keras hingga suksesnya Pemilu yang aman damai serta terkendali.

    "Untuk itu kami menolak keras adanya unjuk rasa dengan kekerasan dan tetap mendukung upaya/ langkah TNI dan POLRI demi penegakan keadilan serta mengusut tuntas aktor utama dibalik demonstrasi People Power".
    Terkait hal itu, Kapolsek Tumpaan Iptu. Duwi Galih Prasetiawan , SIK pada Senin 27 Mei 2019, mengajak kepada seluruh elemen masyarakat Minahasa Selatan, khususnya Kecamatan Tumpaan untuk tidak mudah terprovokasi dengan situasi saat ini.

    Selalu bergandengan tangan dan tetap bersatu demi keutuhan NKRI tercinta, Pungkasnya.

    (Rela)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Kerja Keras TNI POLRI Ciptakan Pemilu Aman dan Damai, Toga dan Tomas Tumpaan Ucapkan Terima kasih Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top