• Berita Terbaru

    May 18, 2019

    elnusanews/com May 18, 2019

    Wakili Bupati Camat Kauditan Sukses Resmikan Paud Pelita Kasih Lembean

    MINUT, Elnusanews -- Camat Kauditan Martho Rasubala S Sos mewakili Bupati Vonnie Anneke Panambunan, meresmikan secara langsung gedung Kelompok Bermain (Paud) Pelita Kasih yang berlokasih di desa Lembean, Kecamatan Kauditan. 

    Dalam sambutannya mewakili Bupati, Camat sangat berharap dengan adanya sarana pendidikan anak usia dini seperti kelompok bermain di desa Lembean ini kirannya dapat berdampak sangat positif kelangsungan pendidikan anak yang berjenjang. 

    "Paud ini sangat membantu masyarakat bahkan orang tua dalam mendidik dan membina karakter, mental, disiplin, akhlak anak-anak usia dini. Agar supaya ketika besar nanti boleh menjadi tiang punggung penerus cita-cita pembangunan bangsa dan negara Indonesia yang semakin maju, " ujar Rasubala yang merupakan salah satu Camat yang dikenal proaktif dan inovatif itu. 

    Dijelaskan Camat, gedung yang representatif ini dibangun dengan mengunakan biaya dari anggaran dana desa. 

    "Saya selalu menegaskan semua pembangunan yang ada diwilayah kecamatan Kauditan, selalu bersinergi dan mendukung program pemerintah baik dari pusat, provinsi danpai ke kabupaten,​ tentunya untuk menjadikan Indonesia kuat,​ Sulut hebat dan Minut diberkati," tutup salah satu camat terbaik di Minut itu. 

    Dalam peresmian gedung Paud Pelita Kasih tersebut dihadiri oleh Hukumtua Lembean, tokoh agama,​ perangkat desa, pendamping desa, Orang tua murid dan 30 orang murid. (Tommy)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Wakili Bupati Camat Kauditan Sukses Resmikan Paud Pelita Kasih Lembean Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top