• Berita Terbaru

    May 14, 2019

    elnusanews/com May 14, 2019

    SMKN 6 Bitung Gelar Syukuran Kelulusan

    BITUNG, Elnusanews - SMK Negeri 6 Bitung yang terletak di kelurahan Sagerat, Kecamatan Matuari, gelar
    penamatan kelulusan siswa-siswi kelas XII angkatan Ke-III tahun pelajaran 2018/2019, Selasa (14/5/2019).

    Meryanti Taengetan selaku Kepala Sekolah mengungkapkan, bahwa jumlah siswa yang lulus dan 90 orang terbagi dengan 86 laki-laki dan 4 siswa perempuan.

    "Dan para siswa disini memiliki kompetensi dibidang alat berat dan siap bekerja didunia usaha pertambangan maupun logistik,"kata dia.

    Lanjut Ia mengharapkan setelah lulus semua alumni dapat menjaga nama baik almamater dan terus mendukung pengembangan sekolah ini.

    "Meskipun dirinya mengakui masih kekurangan dari aspek akses jalan masuk dan jaringan air bersih tapi hal tersebut tidak menyurut semangat anak - anak untuk datang belajar,"jelas dia.

    Sembari Taengetan juga berterima kasih kepada seluruh orang tua siswa yang sudah mempercayakan anak mereka dibina dan dididik di sekokah ini selama 3 tahun.

    Sementara itu, Ketua Komite Sekolah Geraldi Mantiri turut mengucapkan selamat kepada orang tua terutama 90 siswa yang baru lulus.

    "Iya, banyak-banyak terima kasih pada adik-adik yang baru lulus, Kiranya apa yang di cita -citakan kalian untuk melanjutkan pendidikan kelak di berkati oleh Tuhan,"singkatnya. (Rego)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: SMKN 6 Bitung Gelar Syukuran Kelulusan Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top