• Berita Terbaru

    May 22, 2019

    elnusanews/com May 22, 2019

    Projo Gelar Buka Puasa Bersama dan Berbagi Kasih

    BITUNG, Elnusanews - Pasca Komisi Pemilihan Umum (KPU), menetapkan Pasangan Jokowi-Ma'ruf peraih suara terbanyak pada Pilpres 17 April lalu, relawan Pro Jokowi (Projo) Bitung, menggelar syukuran atas kemenangan yang dicapai dengan perolehan 55.50% dari suara pemilih sah, Rabu (22/5/2019) kemarin.

    Menariknya, syukuran yg digelar di Masjid Darusallam Madidir Unet dirangkaikan dengan acara buka puasa bersama dengan ratusan umat dari jemaah Masjid Darusallam.

    "Inilah cara kami mensyukuri kemenangan Jokowi-Ma'ruf pada Pilpres 2019. Terima kasih kepada masyarakat Bitung, yg memilih kembali Jokowi sebagai Presiden RI utk Periode ke dua,"kata ketua Projo Bitung Tennie Wior SE.

    Setelah ditetapkan sebagai pemenang, Jokowi bukan hanya milik para pendukung 01. Tetapi menurut Wior, Jokowi adalah Presiden seluruh rakyat Indonesia.

    "Ini adalah kemenangan seluruh rakyat, dan sudah saatnya kita bersatu kembali, membangun bangsa ini dengan cara memelihara persatuan dan kesatuan bangsa,"tutur Wior.

    Hadir dalam kegiatan syukuran tersebut, penasehat Projo Bitung, Fabian Kaloh SIP, sekretaris DPC Projo Bitung Rendy Rompas SH, bendahara Frengky Mamahit dan sejumlah pengurus.

    Pada kesempatan itu, DPC Projo Bitung, juga berbagi kasih dengan membagikan Sembako kepada puluhan kaum duafa yang berhak menerima.

    "Terima kasih, kepada Projo Bitung, yg memilih masjid Darusallam untuk berbagi dengan sesama dalam syukuran kemenangan Jokowi dalam Pilpres 2019,"ucap Alex R Engo Imam Masjid Darusalam. (Rego)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Projo Gelar Buka Puasa Bersama dan Berbagi Kasih Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top