• Berita Terbaru

    May 16, 2019

    elnusanews/com May 16, 2019

    Pemilihan Remaja Teladan Rayon Minut Satu Sekses Digelar

    MINUT, Elnusanews -- Seleksi panjang pemilihan Remaja Teladan Rayon I Minahasa Utara (Minut) berjalan sukses. Usai grand final yang digelar, Minggu (12/5) lalu, terpilih Juara I Putra Keni Rori dari Jemaat Sion Batu Wilayah Maesa dan Juara I Putri Ixel Maramis dari Jemaat GMIM Sentrum Likupang Wilayah Likupang I.

    Ketua Panitia Pnt Woddy Vandry Pangkey SH menjelaskan, dalam kegiatan remaja teladan kali ini ada keterwakilan dari wilayah-wilayah dalam mengikuti tes, tapi yang lolos adalah 9 jemaat keterwakilan dari 5 wilayah yang ada.

    "Remaja Rayon I Minahasa Utara terdiri dari 9 wilayah yaitu wilayah Wori I, Wori II, Serei, Maesa, Likupang I, Likupang II, Likupang III, Gabata I, dan Gabata II," beber Pangkey.

    Lanjut penjabat Hukumtua Pontoh itu ke-9 jemaat tersebut yaitu Jemaat GMIM Imanuel Wori dan Jemaat GMIM Sion Tiwo (Wilayah Wori 1), Jemaat GMIM Bukit Zaitun Talawaan Bantik dan Jemaat GMIM Golgota Budo (Wilayah Wori 2), Jemaat GMIM Nazareth Sonsilo dan Jemaat GMIM Imanuel Tarabitan (Wilayah Serei), Jemaat GMIM Sion Batu (Wilayah Maesa), Jemaat Sentrum Likupang (Wilayah Likupang 1).

    Adapun tahapan kegiatan yang telah dilaksanakan, diantaranya tes tertulis, tes wawancara, karantina selama 3 hari di House of Blessing Koka, kegiatan road show di gereja tua Malak di Desa Matungkas Kecamatan Dimembe, Dinas Pendidikan Minut, Kantor DPRD Minut, dan DPRD Sulut, talent show, serta grand final di Jemaat GMIM Imanuel Wori.

    “Selama kegiatan tersebut, ke-18 finalis diberi materi pemahaman tentang Alkitab, bahkan dididik agar kelak mereka dapat menjadi pemimpin yang siap melayani baik di jemaat maupun masyarakat,” tutup Pangkey. (Tommy)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pemilihan Remaja Teladan Rayon Minut Satu Sekses Digelar Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top