• Berita Terbaru

    May 23, 2019

    elnusanews/com , May 23, 2019

    Diawali Paripurna DPRD, HUT - Ke 12 Mitra Digelar Jam 2 Siang

    MITRA, Elnusanews - Acara Puncak HUT ke-12  Kabupaten  Minahahasa Tenggara ke-12 tahun, Kamis 23 Mei 2019, digelar sederhana namun semarak dan bermakna. Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut dipastikan hadir dan berbaur bersama masyarakat Mitra merayakan HUT daerah Patokan Esa ini.


    Ketua panitia Drs Piether Owu ME mengatakan,  acara puncak dalam rangka HUT Kabupaten Mitra tahun ini didahului dengan agenda Rapat Paripurna istimewa Dewan Perwakilan Rakyat Daerah setempat


    "Rapat paripurna DPRD awalnya akan di gelar jam 09.30 wita. Namun  karena pertimbangan mendasar dengan menyesuaikan waktu pak Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Wakil  Gubernur Steven Kandouw, ditunda pelaksanaannya pada jam 13.30 wita," ungkapnya didampingi juru bicara Pemkab sekaligus Plt. Kadis Sosial Kabupaten Mitra, Franky Wowor, S. Sos.


    Owu menambahkan bahwa usai Rapat Paripurna DPRD, Gubernur bersama rombongan akan menuju Belang untuk agenda peletakan batu pertama Mesjid. "Selain itu Gubernur juga akan mengahadiri buka puasa dengan umat muslim di Kecamatan Belang dalam rangka Safari Ramadhan," tutupnya.



    (Jo)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Diawali Paripurna DPRD, HUT - Ke 12 Mitra Digelar Jam 2 Siang Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top