• Berita Terbaru

    May 30, 2019

    elnusanews/com , May 30, 2019

    Olly Dondokambey: Ekonomi Sulut Rata-rata Naik Diatas Nasional

    Olly Dondokambey.
    SULUT, Elnusanews - Dalam suasana umat Kristiani memperingati hari Kenaikan Tuhan Yesus Kristus, Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey mengikuti ibadah bersama Jemaat GMIM Imanuel Kawangkoan, Kecamatan Kalawat, Kabupaten Minahasa Utara, Kamis (30/5/2019).

    Pada ibadah yang bertepatan dengan perayaan HUT ke-167 Jemaat GMIM Imanuel Kawangkoan tersebut, Gubernur Olly mengajak semua jemaat untuk selalu mensyukuri penyertaan Tuhan atas jalannya pembangunan di Sulut.

    "Hari ini kita bersyukur karena kita memperingati hari kenaikan Tuhan Yesus Kristus. Kita semua bersukacita karena Tuhan Yesus naik ke surga. Ini adalah bagian dari iman dan kepercayaan kita," kata Olly.

    "Masyarakat Sulut juga sangat bersyukur karena ekonomi di Sulut berjalan dengan baik. Di daerah lain ekonomi drop tapi di Sulut rata-rata naik di atas nasional," sambung Olly.

    Menurut Olly, pencapaian positif itu karena kuatnya jalinan persaudaraan antar sesama masyarakat baik dalam berjemaat, bergereja yang menjadi modal utama berjalannya roda pemerintahan daerah dan berimplikasi pada peningkatan kesejahteraan masyarakat.

    Terbukti, karena masyarakat Sulut memiliki toleransi antar umat beragama yang sangat tinggi sehingga menarik minat turis untuk datang ke Sulut.

    "Saya sangat berterima kasih karena sampai pada hari ini peran GMIM lewat kantor sinode bekerja bersama sama terus dengan pemerintah dalam rangka mewujudkan pembangunan di Sulut," beber Olly.

    Ibadah tersebut turut dihadiri Ketua BPMJ GMIM Imanuel Kawangkoan, Pdt. F. Waworuntu Repi dan para pejabat Pemprov Sulut.

    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Olly Dondokambey: Ekonomi Sulut Rata-rata Naik Diatas Nasional Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top