• Berita Terbaru

    May 17, 2019

    elnusanews/com , May 17, 2019

    Setelah Beraudiensi dengan Mendagri, Kembali Walikota dan Dewan APEKSI Bertemu MENPAN-RB

    MANADO, ELNUSANEWS - Walikota Manado DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA yang juga Ketua Dewan Pengawas Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI), bersama Ketua APEKSI, Walikota Tanggeran Selatan, Airin Rachmi Diany, SH, bersama jajaran Dewan APEKSI, secara maraton terus mematangkan persiapan pelaksanaan Rakernas APEKSI pada 2 – 5 Juli 2019 di Kota Semarang.
    Setelah kemarin melakukan audiensi dengan Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo, Walikota bersama Dewan Pengurus APEKSI kembali beraudiensi dengan Menteri PAN-RB, Drs. Syafruddin, M.Si, bertempat di Ruang KemenPan-RB, Jumat (17/05) hari ini.
    "Bersama dengan Dewan Pengurus APEKSI, kembali kami melakukan tatap muka dengan Bapak Menteri PAN-RB, terkait kegiatan APEKSI nanti di Kota Semarang, ada laporan pelaksanaan yang disampaikan Pengurus APEKSI dan mengundang Bapak Menteri kiranya berkenan hadir dalam Rakernas tersebut. Bapak Menteri pun menyambut baik kegiatan tersebut,” terang Walikota Manado yang juga mantan Ketua APEKSI periode sebelumnya.


    (chr)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Setelah Beraudiensi dengan Mendagri, Kembali Walikota dan Dewan APEKSI Bertemu MENPAN-RB Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top