• Berita Terbaru

    May 28, 2019

    elnusanews/com , May 28, 2019

    OD-SK Sebut Integritas Hasil UNBK SMA Sederajat Tanpa Curang

    Wagub Sulut Steven Kandouw.

    SULUT,Elnusanews - Gubernur Olly dondokambey melalui Wakil Gubernur Steven Kandouw menyatakan terkait dengan pelaksanaan hasil UNBK tingkat SMA sederajat di Sulut yang merosot hingga urutan ke 32 dari 34 Provinsi di Indonesia. Dengan demikian sesuai perintah Gubernur Sulut langsung menggelar rapat konsolidasi internal bersama stakeholder pendidikan.
    "Dari hasil konsolidasi bersama stakeholder pendidikan ada beberapa hal yang disampaikan yang pertama dari hasil UNBK Sulut ternyata ranking 32 dari 34 provinsi tapi paling tidak kita sudah seratus persen ujian berbasis komputer. Walaupun Sulut ranking ke 32 tersebut namun integritas seribu persen dan tidak curang," tegas Wagub Sulut kepada elnusanews.com, Selasa (28/5/2019).
    Dikatakan Wagub Sulut dari 5 provinsi di Indonesia yang menggelar UNBK, daerah Sulut salah satu integritas dan tidak ada yang curang karena sudah memakai komputer semuanya.
    "Jadi torang mulai dari capaian integritas. Tidak ada ruci ruci maupun rekayasa dan ini menjadi modal yang sungguh luar biasa," tandas orang nomor dua Sulut itu.

    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: OD-SK Sebut Integritas Hasil UNBK SMA Sederajat Tanpa Curang Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top