• Berita Terbaru

    May 16, 2019

    elnusanews/com May 16, 2019

    Gebrak Bersama Warga Minut Siap Demo BPJN

    MINUT, Elnusanews -- Lembaga swadaya masyarakat (LSM)​ gerakan bela rakyat (Gebrak) Minahasa Utara (Minut)​ bersama sejumlah masyarakat akan turun bersama dlam waktu dekat ini dan menggelar aksi demo di kantor BPJN XV Manado di Desa Swaan, Kecamatan Kalawat.

    Hal ini menyusul geramnya masyarakat Minut dan LSM Gebrak dengan BPJN XV yang dinilai tidak maksimal dalam membuat sejumlah jalan yang ada di Minut. Seperti di ruas jalan Soekarno dekat kediaman Gubernur Sulut yang hingga saat ini tidak kunjung diperbaiki bahkan sampai mengakibatkan korban kecelakaan.

    Jhon warga Airmadidi dan juga pengguna jalan sangat menyayangkan hal tersebut.
    "Kerusakan jalan Soekarno tersebut sudah sangat memprihatinkan dan sudah banyak memakan korban.​ Yang kami sebagai warga dan pengguna jalan perhatikan,​ memang pernah dilakukan penimbunan tanah di lokasih tersebut,​ tetapi kalu hanya di timbun dan tidk diperbaiki otomatis rusak lagi. Apa begitu cara kerjannya BPJN?," tanya warga tersebut.

    Sementara itu ketua LSM Gebrak Minut William S Luntungan menuturkan jika dia akan menyiapkan massa bersama masyarakat akan turun dwmo dan berorasi depan kanyor BPJN XV daam waktu dekat ini.

    "Kami akan memberikan kesempatan bagi BPJN XV untuk memperbaiki jalanbtersebut sampai awal Minggu depan, jika tidak kami akan langsung turunkan massa ke BPJN dan bila perlu menutup kantor BPJN sampai akan membuat tembok di depan pintu masuk ke kantor BPJN, " tegas Luntungan yang merupakan salah satu aktivis paling lantang di Minut itu. (Tommy)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Gebrak Bersama Warga Minut Siap Demo BPJN Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top