• Berita Terbaru

    May 14, 2019

    elnusanews/com May 14, 2019

    Wabup Robby Hadiri Pelantikan Kepala BPKP Sulut

    MINAHASA, Elnusanews - Bertempat di Ruangan Rapat CJ Rantung Kantor Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), Wakil Bupati Robby Dondokambey SSi menghadiri acara pelantikan Kepala Perwakilan Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Prov. Sulut, Senin 13/5/2019.

    Selain Wabup Robby, acara tersebut langsung dihadiri Wakil Gubernur Steven Kandou, sekaligus melantik Bapak Sofyan Antonius Ak MM sebagai Kepala Perwakilan BPKP yang baru.

    Dalam Sambutannya, Wakil Gubernur Sulawesi Utara Drs Steven Kandou berharap pimpinan yang baru dapat bekerjasama dengan Pemerintah Sulawesi Utara, karena harapan Gubernur, akan tercipta kerja sama dalam mengelola keuangan daerah Sulut dengan baik bersama seluruh stakeholder yang ada, agr bisa mendapatkan opini WTP.

    “Dengan demikian, hal tersebut akan memberikan dampak positif supaya mampu mewujudkan pengelolaan keuangan yang baik dan transparan, demi pertumbuhan ekonomi dan pembangunan demi peningkatan kesejahteraan masyarakat Provinsi Sulawesi Utara,” kata kandou.

    Semetnara itu, Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey memberi ucapan trima kasih kepada Pejabat yang lama dan kepada pejabat yang baru, dengan harapan semoga dapat menjadi mitra kerja yang baik antara perwakilan BPKP Provinsi Sulawesi Utara dengan Pemerintah Kabupaten Minahasa.

    Ketua DPRD Sulut, Kepala BPK RI Perwakilan Sulut, Wali Kota/Bupati se-Sulut, Forkopimda, Rektor UNSRAT, Rektor UNIMA, Sekda Provinsi Sulut, para Inspektur wilayah Provinsi Sulut, Kepala Kantor Instansi Vertikal dan Kepala Badan, Dinas dan UPT Pemerintah Provinsi Sulut, Sekretaris Daerah Kab Minahasa J R Korengkeng MSi, Inspektur Kab Minahasa Frits Muntu SSos, Plt Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Hetty Rumagit SH, Kepala Bapelitbangda kab Minahasa Drs Donald Wagey MBA.


    (Jonly bamz)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Wabup Robby Hadiri Pelantikan Kepala BPKP Sulut Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top