• Berita Terbaru

    May 23, 2019

    elnusanews/com May 23, 2019

    BUKBER, Bupati Tetty Minta Masyarakat Non Muslim Hormati Bulan Suci Ramadhan

    MINSEL, Elnusanews- Bupati DR. Cristiany Eugenia Paruntu, SE menggelar buka puasa bersama para Imam/BTM, Pimpinan Majelis TA'LIM dan Kaum Duafa Se-Kabupaten Minahasa Selatan.

    Buka puasa bersama ini  berlangsung di rumah dinas Bupati pada, Kamis 23 Mei 2019 yang dihadiri oleh Unsur Forkopimda, Sekdakab, Tokoh Agama, Pejabat Daerah serta para Camat.

    Bupati dalam sambutannya menyampaikan, bulan puasa ini sesungguhnya adalah ibadah yang penuh berkah. Dimana Allah akan melimpahkan berkah berkelimpahan bagi yang selalu tekun dan percaya.
    Ibadah puasa ini bukan hanya menahan haus dan lapar, tetapi menjauhkan diri dari perbuatan yang tidak bercela.

    Oleh sebab itu jangan sia-siakan ibadahnya di Bulan Suci Ramadhan karena merupakan kesempatan emas untuk mendapatkan pahala dan dibukakan pintu taubat oleh ALLAH SWT, ajak Bupati Tetty.

    Kembali saya ingatkan kepada masyarakat Kabupaten Minahasa Selatan, untuk menghormati saudara-saudara kita Umat Muslim yang saat ini sementara menjalankan ibadah puasa. Serta tidak ikut terpancing dan termakan isu yang sementara berkembang.

    "Atas nama Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan, pribadi, Keluarga dan seluruh Masyarakat Mengucapkan, selamat menjalankan ibadah puasa bagi seluruh umat muslim serta merayakan hari raya idul fitri 1440 Hijriah" ungkap Bupati CEP.

    Dalam kesempatan pula, Bupati Tetty Paruntu berbagi kasih dengan kaum Duafa.

    (Rela)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: BUKBER, Bupati Tetty Minta Masyarakat Non Muslim Hormati Bulan Suci Ramadhan Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top