• Berita Terbaru

    May 20, 2019

    elnusanews/com May 20, 2019

    VAP: Masyarakat Tetap Tenang, Jaga Keamanan Jelang Pengumuman KPU RI

    MINUT, Elnusanews-- Jelang pengumuman pleno KPU RI hasil Pemilihan Umum,​ Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden,​ pada Rabu 22 Mei nanti,​ Bupati Minahasa Utara (Minut) Vonnie Anneke Panambunan (VAP) menghimbau warga masyarakat untuk tetap tenang dan menjaga keamanan serta ketertiban masyarakat. Hal tersebut diungkapkan bupati belum lama ini.

    "Jangan ada eforia berlebihan yang akan mengganggu persatuan dan kesatuan masyarakat. Tunggulah hasil pengumuman KPU RI dengan sabar. Marilah jaga persatuan dan kesatuan bangsa” Imbuh Bupati.

    Bupati juga mengingatkan untuk sama-sama menjaga keamanan bersama.​

    " Jika ada gerakan mencurigakan yang akan mengganggu stabilitas masyarakat, laporlah kepada pihak keamanan Polri ataupun TNI," ujar VAP.

    Sementara itu Bupati juga meminta masyarakat mempercayakan kepada TNI dan Polri untuk menjaga keamanan dengan bantuan dari masyarakat.

    “Pemilu adalah hasil kerja cerdas dan kerja keras kita semua. Hargailah dan hormatilah kerja​ KPU, Bawaslu dan seluruh jajarannya dalam menyelesaikan tahapan pemilu dan terima kasih kepada TNI dan Polri serta seluruh masyarakat yang menyukseskan Pemilu. Tunggulah real count dari KPU dengan damai di hati dan tenang,” tutup Bupati. (Tommy)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: VAP: Masyarakat Tetap Tenang, Jaga Keamanan Jelang Pengumuman KPU RI Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top