• Berita Terbaru

    May 16, 2019

    elnusanews/com May 16, 2019

    Tokoh Agama dan Masyarakat Bitung Menolak People Power

    BITUNG, Elnusanews - Isu gerakan people power mengundang reaksi sejumlah tokoh agama dan masyarakat yang ada di kota Bitung.

    Antaranya adalah Ketua Dewan Masjid Indonesia kota Bitung Muhamad Sultan mengatakan, bahwa saya menolak ajakan atau melakukan people power dengan alasan adanya keberatan atas pemilu.

    "Apa bila ada pihak keberatan dan tidak setuju hasil pemilu 2019, Maka tempulah jalur hukum berdasarkan perundang undangan yang berlaku di negara kita,"kata mantan Kalapas Bitung ini.

    Sementara itu, hal yang sama dikatakan oleh pendeta Robert Sumolang mengungkapkan, bahwa dengan perlaksana pemilu kemarin benar-bemar pesta demokrasi yang perlu diapresiasi.

    "Sebab apa yang dilakukan KPU dan Bawaslu sangatlah maksimal mengerjakan tugas mereka sebagai penyelengara,"kata Sumolang selaku Sekertaris Umum Provinsi Sulawesi Utara dari persekutuan gereja-gereja Pantekosta di Indonesia.

    Lanjuta dia, juga mengapresiasi kepada pihak yang berwajib dalam hal ini Polri - TNI yang telah menjaga keamanan yang stabilitas dan netralitas pilpers dan pileg.

    "Nah, Pemilu telah berjalan dengan aman dan damai, pesan saya apapun hasilnya siapapun yang menang mari kita jaga bangsa negara kita,"pesanya. (Rego)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Tokoh Agama dan Masyarakat Bitung Menolak People Power Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top