• Berita Terbaru

    September 04, 2020

    elnusanews/com September 04, 2020

    Hari Ini JonRu Dampingi CS-WL Mendaftar di KPU Tomohon


    TOMOHON,Elnusanews - Pendaftaran pasangan calon (paslon) walikota dan wakil walikota Tomohon mulai dibuka, besok Jumat (4/9/2020). Sementara paslon yang diusulkan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan atau PDIP Tomohon, Caroll Senduk dan Wenny Lumentut, siap mendaftar sebagai calon walikota dan wakil walikota Tomohon pada pilkada serentak 9 Desember mendatang.
    Ketua DPC PDIP Tomohon,  Caroll Senduk, mengatakan pendaftaran paslon akan dilakukan secara sederhana.
    "Kami akan daftar Jumat pukul 13.30 WITA di KPUD Tomohon. Untuk yang datang tidak banyak, karena ini masih masa pandemi Covid 19," kata dia saat dihubungi elnusanews.com Kamis (3/9/2020) kemarin.
    Senada dengan Caroll Senduk, Ketua Pemenangan Paslon CS-WL, Jonny Runtuwene juga mengatakan, sebelum menuju mendaftar ke KPU Tomohon, pagi ini pasangan Caroll- Senduk akan mendampingi pasangan Olly - Steven untuk mendaftar ke KPU Sulut.
    "Pagi ini pasangan CS-WL akan mendampingi Olly-Steven untuk mendaftar ke KPU Sulut. Selanjutnya akan bertolak ke Tomohon untuk melakukan persiapan pendaftaran pasangan CS-WL. Sesuai jadwal yang ada, pasangan CS-WL akan menggelar ibadah dulu di kediaman Caroll Senduk setelah itu menuju ke KPU Tomohon untuk mendaftar sebagai calon walikota dan wakil walikota Tomohon, sekira pukul 13:30 wita," tandas Jonru.

    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Hari Ini JonRu Dampingi CS-WL Mendaftar di KPU Tomohon Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top