• Berita Terbaru

    September 03, 2020

    elnusanews/com September 03, 2020

    PPP dan PKB Deklarasi Siap Menangkan Pasangan Maurits - Hengky

    BITUNG, Elnusanews - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di Kota Bitung deklarasi siap memenangkan pasangan calon Wali Kota Ir Maurits Mantiri dan calon Wakil Walikota Bitung Hengky Honandar di Pilkada serentak Kota Bitung.

    Kegiatan Deklarasi tersebut dilangsungkan di Warung Kopi  (Warkop) Resting Are kompleks Pelabuhan Samudera Kota Bitung, Kelurahan Bitung Barat Satu, Kecamatan Maesa, Rabu (3/9/2020).

    Ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Bitung Tony Yunus menjelaskan, bahwa deklarasi tersebut sebagai komitmen pihaknya mengantarkan kemenangan pasangan calon Wali Kota Maurits Mantiri dan calon Wakil Walikota Bitung Hengky Honandar di Pilkada 9 Desember mendatang.

    "Alhamdulilah puji syukur pujiTuhan, kami masih sama-sama juga mendukung Bapak Olly Dondokambey dan Bapak Steven Kandouw sebagai calon Gubernur dan calon Wakil Gubernur Sulawesi Utara,"kata Toni.

    "Dan di Kota Bitung tidak salah lagi, kita harus memenangkan Bapak Ir Maurits Mantiri dan Hengky Honandar, SE,"sambungnya dengan nada keras.

    Lanjut ia, mengajak kepada kadernya dan simpatisan  mendukung pasangan calon Wali Kota Bitung Maurits Mantiri dan calon Wakil Walikota Bitung Hengky Honandar.

    "Untuk itu saya berharap kader dan simpatisan menddukung Bapak Maurits Mantiri dan Hengky Honandar di Pilkada 9 Desember 2020 mendatang,"ujarnya.

    Sementara, ditempat yang sama Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Bitung Lukman Lamato mengatakan hal yang sama.

    "Mendukung Bapak Maurits Mantiri dan Hengky Honandar sebagai calon Wali Kota dan Wakil Walikota Bitung,"kata Lukman.

    Oleh karena itu, kami memliki sikap tegas dan berjanji untuk mendukung serta memenangkan kedua pasangan calon ini di Pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

    "Sebab kedua pasangan ini benar-benar dikenal serta memiliki kedekatan dengan semua elemen masyarakat, Untuk itu sekali lagi mari kita menangkan Bapak Maurits dan Hengky pada 9 Desember 2020,"tegasnya.

    Sementara itu, Maurits Mantiri yang hadir di deklarasi pemenangannya, menambahkan mengucapkan terima kasih kepada seluruh PPP dan PKB Kota Bitung yang telah sama-sama dengan kami menyatakan deklarasi.

    "Terima kasih telah menggelar acara deklarasi dukungan kepada kami (Maurits Mantiri dan Hengky Honandar), Atas nama partai kami menyampaikan banyak terima kasih kepada PPP dan PKB mau bersama-sama berjuang memenangkan Pilkada Bitung,” kata Maurits didampingi Hengky Honandar.

    Lanjutnya, apa yang di katakan ketua- ketua partai dalam pidato orasi politiknya adalah bentuk perjuangan.

    "Sekali lagi terima kasih kepada PPP dan PKB yang menunjukan komitmen dukunganya di Pilwako Bitung,"kata Mantiri.

    Sekedar diketahui, Ketua OKK sekaligus Ketua Pemenangan DPC PPP Kota Bitung, Fahry Lamato membacakan ikrar deklarasi yang diikuti semua pengurus dan kader PPP dan PKB Kota Bitung. (Rego)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: PPP dan PKB Deklarasi Siap Menangkan Pasangan Maurits - Hengky Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top