• Berita Terbaru

    September 03, 2020

    elnusanews/com September 03, 2020

    Tahapan Pendaftaran Dimulai, Salman Saelangi Ingatkan Protokol Kesehatan Dikedepankan



    MANADO,Elnusanews --Komisioner Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Provinsi Sulawesi Utara (SULUT) Divisi Sosialisasi, Parmas dan SDM Salman Saelangi, mengatakan jika pendaftaran untuk calon gubernur dan wakil gubernur tahun 2020 yang mulai dilaksanakan Jumat 4-6 September 2020, tetap sesuai dengan standart protokol kesehatan Covid19.

    Kepada wartawan saat membuka kegiatan kegiatan Media Gathering yang bertajuk Peran Media Dalam Menciptakan Demokrasi Berkeadilan Sulawesi Utara Tahun 2020, Salman mengatakan meski demikian KPU sangat menghormati kebebasan pers.

    “Kami sangat menghormati kebebasan pers, tapi karena saat ini masih dalam pandemi Covid, jadi tetap harus mentaati protokol kesehatan. Ketika pendaftaran besok, akan ada pembatasan orang yang masuk, maupun pers yang melakukan peliputan,” kata.

    Adanya kerjasama yang baik semua pihak kata Salman, agar supaya pelaksanaan pendaftaran calon gubernur dan wakil gubernur dapat berlangsung dengan baik.

    Salman juga mengingatkan pada tahapan pendaftaran nanti, agar para calon harus menyertakan hasil Polymerase Chain Reaction (PCR) Swab bahwa bebas covid. 

    Hadir sebagai narasumber dalam kegiatan tersebut, Komisioner KPID Erick Kawatu, Komisioner KIP Raymond Pasla dan Ketua IJTI Amanda Komaling. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Tahapan Pendaftaran Dimulai, Salman Saelangi Ingatkan Protokol Kesehatan Dikedepankan Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top