• Berita Terbaru

    September 04, 2020

    elnusanews/com September 04, 2020

    KPU Buka Pendaftaran, Ardiles Mewoh Ingatkan Parpol Patuhi Protap Covid 19

    SULUT,Elnusanews - Hari ini Jumat (4/9/2020) KPU Sulut membuka pendaftaran bagi calon kepala daerah yang akan mendaftarkan diri sebagai kandidat Gubernur, Bupati, dan walikota.

    Ketua KPU Sulut Ardiles Mewoh mengatakan proses tahapan dari KPU sudah mulai berjalan hari ini.

    "Hari ini kami memulai tahapan pendaftaran pasangan calon. Selamat datang kepada bapak bakal calon gubernur dan calon wakil gubernur serta para partai pengusung. Saya harap dapat mengikuti proses tahapan pendaftaran sesuai aturan dari pihak KPU sebagaimana sudah diatur dalam undang-undang," ujar Ardiles Mewoh saat bawakan sambutan pada proses pendaftaran pasangan Olly-Steven di kantor KPU Sulut tepatnya di Jalan Diponegoro Manado.

    Ardiles mewoh selaku ketua KPU Sulut memyebutkan pembukaan pendaftaran hari ini resmi dibuka sesuai aturan dan undamg-undang yang ada. Dirinya sangat memperhatikan protap kesehatan covid 19.

    "Prosedur ini kami lakukan dalam upaya pencegahan dan penyebaran covid 19. Untuk itu saya harap kepada partai politik (Parpol) yang akan mendaftar untuk tetap mematuhi aturan ini, sepanjang berada dalam lokasi kantor KPU," tandas Ardiles Mewoh.

    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: KPU Buka Pendaftaran, Ardiles Mewoh Ingatkan Parpol Patuhi Protap Covid 19 Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top