• Berita Terbaru

    September 01, 2020

    elnusanews/com , September 01, 2020

    Wagub Steven Beberkan Proyek Prioritas Sulut di Road to the 3rd IID 2020

    Wagub Sulut Steven Kandouw.
    SULUT,Elnusanews - Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) mengikuti acara ROAD TO THE 3th INDONESIA INVESTMENT DAY 2020 yang dilaksanakan melalui via online, Selasa (1/9/2020) tepatnya di Hotel Four Point Manado.

    Dalam upaya untuk meningkatkan investasi juga dilakukan dengan promosi dimana Sulawesi Utara terpilih bersama 9 provinsi di indonesia lainnya (Sulut, Sulsel, Riau, NTB, Sumut, Kaltim, Jabar, Jatim, Jateng) untuk ikut mempromosikan potensi investasi daerah dalam acara ROAD TO THE 3th INDONESIA INVESTMENT DAY 2020.

    Wagub Steven Kandouw mengatakan, yang pertama dirinya mengapresiasi kepada pihak BI yang menggalang kegiatan ini.

    "Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada pihak BI yang menggalang acara seperti ini. Karena Sulut salah satu dari sejumlah provinsi. Ini merupakan momentum yang bagus sekali. Walaupun ditengah pandemi kita tidak pasrah dan tidak putus asa tetap memasarkan potensi potensi Sulawesi Utara ini. Pokoknya, pak Gubernur Olly senang sekali kegiatan seperti ini yang diinisiasi oleh teman-teman BI, DPM-PTSP dan kedutaan Indonesia yang ada di Singapore. Ini merupakan kolaborasi yang luar biasa," tutur Wagub Steven Kandouw

    Diketahui Wagub Sulut itu  memaparkan terkait sejumlah proyek prioritas di Sulut yang akan ditawarkan kepada investor yaitu:

    1  Industrial special economic zone/KEK Industri Tanjung Merah.

    2. Tourism Special Economic zone/KEK pariwisata Likupang.

    3. Bitung- Lembeh bridge project.

    4. Kawasan Industri Bolaang Mongondow (KIMONG) dan sejumlah proyek priortas yang ada di wilayah bumi nyiur melambai Sulawesi Utara.

    Turut hadir dalam ROAD TO THE 3th INDONESIA INVESTMENT DAY 2020, yakni Kepala BI Perwakilan Sulut Arbonas Hutabarat, Asisten Perekonomian Praseno Hadi,  Kepala Bappeda Jenny Karouw,  Kepala Dinas Pariwisata Henry Keitjily, dan Kepala Dinas Perhubungan Lynda Watania.

    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Wagub Steven Beberkan Proyek Prioritas Sulut di Road to the 3rd IID 2020 Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top