• Berita Terbaru

    September 01, 2020

    elnusanews/com , September 01, 2020

    Olly Serahkan Jaminan Santunan Kematian kepada 19 Ahli Waris

    SULUT,Elnusanews - Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey menyerahkan santunan jaminan kematian program Perlindungan Pekerja Sosial Keagamaan (Perkasa) bagi 19 ahli waris pekerja sosial lintas keagamaan di Lobi Kantor Gubernur, Kamis (1/9/2020).
    Melalui program Pemprov Sulut bersama BPJS Ketenagakerjaan ini setiap ahli waris mendapatkan santunan sebesar Rp 42 juta yang diharapkan dapat digunakan untuk membantu keluarga yang ditinggalkan.

    Adapun penyerahan santunan dengan menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

    Diketahui, pemberian santunan BPJS Ketenagakerjaan tersebut merupakan bentuk kepedulian Gubernur Olly bagi pekerja sosial lintas keagamaan di Sulut.

    "Program ini sudah terbukti sangat membantu masyarakat daerah bumi nyiur melambai Sulut. Sampai saat ini masyarakat sangat puas apa yang kita kerjakan karena selama tiga tahun kita melaksanakan program ini ternyata sangat bermanfaat kepada masyarakat," tutur Olly Dondokambey.

    Sembari menyebutkan dengan adanya program perkasa ini pemerintah pusat memberikan penghargaan dalam rangka melakukan terobosan-terobosan dalam rangka pelayanan terhadap masyarakat.

    Turut Hadir, pihak BPJS Ketenagakerjaan, Sekdaprov Sulut, Edwin Silangen dan Kadisnakertrans Sulut Erny Tumundo dan ahli waris pekerja sosial lintas keagamaan.

    (ROKER/*)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Olly Serahkan Jaminan Santunan Kematian kepada 19 Ahli Waris Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top