• Berita Terbaru

    June 01, 2021

    elnusanews/com June 01, 2021

    Digelar di Terung Kawasaran Tomohon, Rakernas Forkom PKB PGI Resmi Ditutup

    TOMOHON,Elnusanews --  Ucapan terima kasih kepada semua peserta yang sudah mengikuti Rakernas Forum Komunikasi Pria Kaum Bapak Persekutuan Gereja Gereja di Indonesia  disampaikan Walikota Kota Tomohon Carol Senduk saat membawakan sambutan pada kegiatan penutupan rakernas yang digelar, Senin (31/05/21) malam.

    Penutupan kegiatan yang diselenggarakan selama 2 hari yang dimulai pada 30 -31 Mei 2021 tersebut dilaksanakan di Terung Kawasaran, tepatnya di rumah kediaman Wakil Walikota Kota Tomohon Wenny Lumentut, Kolongan, Kota Tomohon.

    Dalam sambutanya, Walikota Carol Senduk mengatakan kegiatan ini sangat penting diikuti Karena membangun keluarga yang penuh kasih sayang dan bertoleransi dengan sesama merupakan kunci utama untuk menjaga etika dan tata krama dalam pola interaksi global yang berubah seiring dengan kemajuan teknologi informasi.

    “Keluarga yang penuh kasih sayang menjadi sebuah kunci. Terbiasa dengan toleransi, terbiasa dengan membantu saudara-saudara dan tetangga-tetangganya, serta terbiasa dengan saling memaafkan," terang Walikota Carol Senduk.

    Sementara itu, Wakil Walikota Tomohon Wenny Lumentut dalam kesempatan yang sama juga menyampaikan selamat kepada seluruh peserta Rakornas Forum Komunikasi Pria Kaum Bapak

    Persekutuan Gereja-Gereja di Indonesia (FK PKB PGI),yang telah mengikuti kegiatan tersebut,semoga kegiatan ini bisa lebih memantapkan kita dalam membangun keluarga yang penuh dengan kasih sayang dan bertoleransi dengan sesama.

    “Membangun kasih sayang yang dimulai dari sebuah keluarga itu sangat penting dilakukan. Peran seorang bapak, kepala keluarga, menentukan sekali dalam membimbing keluarga kita karena di situ lah forum terkecil, dari forum besar negara, dimulainya kebaikan-kebaikan,” ujarnya.

    Dihadiri oleh Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey,SE, Bupati Minahasa Ir Roy Roring, Bupati Sangihe Jabes Gaghana, Sekertaris Daerah (Sekda) Kota Tomohon Jimmy Ringkuangan, serta anggota Forum Komunikasi PKB-PGI se Indonesia. (RaKa)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Digelar di Terung Kawasaran Tomohon, Rakernas Forkom PKB PGI Resmi Ditutup Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top