• Berita Terbaru

    June 14, 2021

    elnusanews/com June 14, 2021

    NICK A. LOMBAN : Kunjungan Menteri Investasi Bahlil Lahadalia Ke Kota Bitung Membawa Sinyal Positif Bagi Pengembangab KEK dan International Harcourt


    DEPROV,Elnusanews -- Kunjungan Menteri Investasi dan Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Bahlil Lahadalia ke KEK Bitung merupakan suatu sinyal positif dalam hal pengembangan KEK juga International Harcourt.

    Hal ini diungkapkan Ketua Fraksi Partai NasDem Nick Adicipta Lomban, saat diwawancarai oleh wartawan, Senin (14/06/21) siang, diruang kerjanya.

    "Tentunya dengan kedatangan menteri investasi ke Kota Bitung tentunya in menjadi suatu sinyal positif dalam hal pengembangan KEK juga international Harbour," ungkap Nick.

    Dirinya juga berharap, dengan kedatangan menteri investasi dan BKPM kiranya dapat memacu dan menggairahkan perkembangan KEK di Kota Bitung.

    "Semoga dengan kedatangan beliau kemudian dapat kembali memacu dan menggairahkan perkembangan KEK di Kota Bitung, dan sinergi antar pemerintah pusat, pemprov dan Kota lebih tebangun atau lebih kuat lagi sehingga KEK dapat terwujud secara utuh dalam waktu yang tidak terlalu lama," tutupnya. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: NICK A. LOMBAN : Kunjungan Menteri Investasi Bahlil Lahadalia Ke Kota Bitung Membawa Sinyal Positif Bagi Pengembangab KEK dan International Harcourt Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top