• Berita Terbaru

    June 28, 2021

    Elnusanews June 28, 2021

    OLLY DONDOKAMBEY : Hasil Rakerda PDIP Sulut Rekomendasikan Puan Maharani Sebagai Capres

     


    MANADO,Elnusanews -- DPD PDI Perjuangan Sulut, Senin (28/06/21) pagi, menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) PDIP Sulut. Rakerda dipimpin langsung oleh Bendahara Umum sekaligus Ketua DPD PDIP Sulut Olly Dondokambey.

    Olly Dondokambey saat diwawancarai oleh wartawan disela sela pelaksanaan Rakerda mengatakan pelaksanaan rakerda kali ini akan membahas juga soal rekomendasi Capres dan Cawapres yang akan maju pada 2024 nanti.

    "Saya kira rekomndasi kita akan bahas setelah Isoma akan kita bahas agenda-agenda partai kedepan dan disitu ada rekomendasi capres dan cawapres meski sudah ada hasil di rakercab," kata Olly Dondokambey.

    Gubernur Sulut ini juga menjelaskan, meskipun sudah ada hasil dari rakercab namun pihaknya juga harus menyampaikan hasil rakercab tersebut pada rakerda secara resmi.

    "Tapi kita juga harus sampaikan di rakerda secara resmi. tapi jika melihat suasana rakercab semua menginginkan pemimpin dari kader PDIP yaitu Puan Maharani. Kalau kita merangkum dari seluruh hasil rakercab dan begitu juga waktu mbak Puan datang ke sulut para kepala kepala daerah dan kader kader PDIP dalam mengikuti arahan ibu Puan Maharani sebagai ketua DPR mereka memberikan sambutan memberikan kesediaaan bahwa untuk maju sebagai calon pimpinan di 2024," jelas Olly Dodonkambey, sembari menambahkan bahwa mekanisme PDIP kita tahu persis bahwa untuk capres dan cawapres ada mandatnya di ibu ketua umum. (RaKa)


    • Comments
    • FB Comments

    1 komentar:

    Item Reviewed: OLLY DONDOKAMBEY : Hasil Rakerda PDIP Sulut Rekomendasikan Puan Maharani Sebagai Capres Rating: 5 Reviewed By: Elnusanews
    Scroll to Top