• Berita Terbaru

    June 02, 2021

    elnusanews/com June 02, 2021

    PDIP Sangihe Menggelar Rakercab


    SANGIHE, Elnusanews - Dewan pimpinan cabang Partai Demokrasi indonesia Perjuangan (PDIP) rabu 2 juni 2021 Bertempat di Hotel Tahuna menggelar rapat kerja cabang (Rakercab) yang di pimpin langsung Ketua DPC PDIP Sangihe, Drs Hironimus Rompas Makagansa, M.Si yang di hadiri 15 pengurus anak cabang (PAC) serta pengurus ranting. 

    Ketua DPC PDIP Sangihe Hironimus Rompas Makagansa ketika di Wawancarai Elnusanews.com sesudah pelaksanaan Rakercab memaparkan, Rakercab ini di laksanakan atas perintah Dewan Pimpinan pusat dan arahan Dewan pimpinan daerah provinsi Sulawesi Utara.


    "Pelaksanaannya di laksanaan secara bersamaan di tiga DPC  Sangihe, Sitaro dan Talaud. Maksud daripada Rakercab ini adalah PDIP mempersiapkan diri untuk mengikuti Rakerda di tingkat provinsi di bulan juli nanti, dan selanjutnya akan mengikuti Rakernas di bulang agustus," tutur Makagansa.

    Lanjut Makagansa, subtansi daripada Rakercab adalah pendataan struktur partai mulai dari DPC, PAC, Ranting dan anak Ranting.


    "Ini yang kami selesaikan, setelah itu maka akan dilanjutkan dengan program kaderisasi bagi para pengurus secara berjenjang mulai dari pengurus PAC, pengurus Ranting dan anak Ranting", pungkas Makagansa.

     "Kami harapkan benar-benar partai PDIP memiliki program kerja yang jelas dan menghasilkan kader-Kader yang berkualitas", jelas Makagansa.

    Sementar di tanya mengenai kesiapan PDIP untuk menghadapai pemilihan Pilpres, Pileg maupun Pilkada di tahun 2024 nanti, PDIP sekarang tampil berbeda, PDIP menawarkan kader-kader yang berkualitas PDIP melaksanakan program hanya rendah, kalau ini dilakukan maka PDIP akan kembali memenangkan Pilpres, Pileg serta Pilkada di 2024 nanti, tutup Makagansa.


    (Donny)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: PDIP Sangihe Menggelar Rakercab Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top