• Berita Terbaru

    June 17, 2021

    elnusanews/com June 17, 2021

    Penyaluran BLT- DD Tahap III Kampung Mala Kecamatan Manganitu


    SANGIHE, Elnusanews - Bantuan langsung tunai (BLT) Tahap tiga bersumber dari Anggaran Dana Desa (DD) di kampung Mala Kecamatan Maganitu telah di salurkan kepada 87 keluarga penerima manfaat (KPM). 

    "Penyaluran BLT ini sudah Tahap tiga yaitu januari,februari dan maret kepada 87 kepala keluarga dengan bersaran 300 Ribu Rupiah perbulan, dan bantuan ini akan berlangsung selama pendemi Covid 19", tutur Kapitalaung Kampnug Mala Ferdinan F. Sehang saat di wawancarai Elnusanews.com di Balai Kampung Mala seseudah penyaluran. 


    Selaku Kapitalaung mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh warga penerima BLT yang sudah hadir dan meluangkan waktu memenuhi undangan dari pemerintah kampung. 

    Kapitalaung juga mengimbau kepada seluruh penerima bantuan untuk mensyukuri dan membelanjakan bantuan tersebut pada kebutuhan pokok yang bisa mendukung kesehatan keluarga.


    Lanjut Kapitalaung kepada keluarga penerima manfaat agar selalu mengikuti protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid 19.

    "Semoga dengan adanya BLT-DD ini dapat membantu masyarakat miskin yang terdampak pandemi Covid 19 terhadap sendi-sendi ekonomi dan kesehatan warga masyarakat", ungkap Kapitalaung.

    Penyaluran BTL- DD ini di hadiri oleh perangkat Kampung.

    (Donny)


    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Penyaluran BLT- DD Tahap III Kampung Mala Kecamatan Manganitu Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top