• Berita Terbaru

    March 10, 2022

    elnusanews/com March 10, 2022

    Honandar Buka Kegiatan Forum RKPD 2023


    BITUNG, Elnusanews - Wakil Walikota Bitung Hengky Honandar, buka Forum konsultasi publik Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) tahun 2023 secara virtual di Ruang SH Sarundajang, Kantor Walikota Bitung, Kamis (10/03/2022).

    Dalam sambutannya, Wakil Walikota Bitung Hengky Honandar menyatakan, perencanaan pembangunan tidak serta merta merencanakan saja. Tetapi, katanya, diperlukan sebuah proses dalam merencanakan salah satunya adalah konsultasi publik.

    “Hal itu guna perencanaan pembangunan dari bawah atau dari semua kalangan masyarakat baik dari akademisi, praktisi, organisasi kemasyarakatan atau pihak pengusaha dan swasta dengan tujuan untuk mendapatkan perencanaan pembangunan yang berkualitas serta dapat menjawab hingga memenuhi peningkatan kesejahteraan masyarakat,” tukasnya.

    Dia juga menyampaikan, tujuan pelaksanaan konsultasi publik itu juga untuk melakukan penjaringan aspirasi dan harapan pemangku kepentingan terhadap rancangan prioritas.

    “Nah pada intinya sasaranpembangunan daerah Kota Bitung tahun 2023 dan merumuskan masukan dan saran terhadap rancangan RKPD Kota Bitung tahun 2023 yang nantinya akan menjadi pedoman dalam penyusunan rancangan Renja PD,” tukasnya. (*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Honandar Buka Kegiatan Forum RKPD 2023 Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top