• Berita Terbaru

    March 10, 2022

    elnusanews/com March 10, 2022

    Pemkab Minahasa Gelar Ibadah Penghiburan Atas Meninggalnya Ani Talumewo-Killing


    MINAHASA, Elnusanews -  Pemerintah Kabupaten Minahasa menggelar ibadah penghiburan atas meninggalnya Ani Killing ibunda dari Assisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Sekdakab Minahasa Ir Wenny Talumewo MSi dalam keluarga Talumewo-Killing, di Desa Toraget Kecamatan Langowan Selatan, Kabupaten Minahasa, Kamis 10/3/2022.

    Ibadah yang dipimpin oleh Pdt Emmy Walukow-Worotitjan STh yang ikuti oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Frits Robert Muntu SSos, Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Minahasa Ny Julita Meity Muntu-Komalig SSos, Assisten I Drs Riviva Maringka MSi, Inspektur Ir Alva Montong, para Kepala Dinas, Kepala Badan, Staf Ahli, Kepala Bagian dan para Camat serta jajaran Pemkab Minahasa.

    Dalam sambutannya Sekdakab Frits Muntu mengatasnamakan Bupati Minahasa Dr Ir Royke Octavian Roring MSi dan Keluarga Roring-Lumanauw, Wakil Bupati Dr (HC) Robby Dondokambey SSi MM dan Keluarga Dondokambey-Lengkong dan seluruh jajaran Pemkab Minahasa menyampaikan turut berdukacita yang mendalam atas meninggalnya Ibu Ani Talumewo-Killing.

    Sekda Frits Muntu juga mendoakan kiranya mendiang Ibu Ani Talumewo-Killing mendapat tempat di Sorga yang kekal, dan Keluarga yang ditinggalkan tetap diberikan kekuatan dan penghiburan dari Tuhan Yesus Kristus.

    Sementara Asisten II Wenny Talumewo mewakili orang tuanya, Bapak Wempie Tulumewo, dirinya bersama Keluarga Talumewo-Paruntu dan adiknya, Keluarga Meidy Talumewo-Sepang, menyampaikan terima kasih untuk semua Doa dan dukungan yang diberikan oleh Pemerintah Kabupaten Minahasa dan semua pihak bagi pihaknya yang sedang berdukacita.

    Diketahui Almarhum Ani Killing meninggal dunia pada Selasa, 8 Maret 2022 dalam usia 83 tahun 8 bulan 11 hari.


    (Jonly bamz)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pemkab Minahasa Gelar Ibadah Penghiburan Atas Meninggalnya Ani Talumewo-Killing Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top