• Berita Terbaru

    March 11, 2022

    elnusanews/com , March 11, 2022

    Wagub Steven Ingatkan Masyarakat Jangan Abaikan Prokes



    SULUT,Elnusanews - Pemerintah pusat telah mengeluarkan surat edaran untuk syarat perjalanan, udara, darat dan laut. Dalam aturan menyebutkan, bagi warga yang sudah divaksin dosis satu dan dua, tidak diwajibkan lagi melakukan swab antigen maupun PCR.

    Wakil Gubernur Sulut, Steven Kandouw mengatakan, surat edaran tersebut telah ditindaklanjuti Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara.

    ”Di Bandara Sam Ratulangi dan pelabuhan, tidak lagi ada swab antigen bagi penumpang yang baru tiba,” tegas Wagub kepada wartawan di lobi kantor gubernur, Kamis 10 Maret 2022.

    Meski begitu, kata Wagub, Gubernur Olly Dondokambey meminta semua masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan. “Jangan abaikan protokol kesehatan,” ungkapnya.

    Selain itu, Wagub juga mengajak semua warga untuk mendukung dan mempercepat vaksinasi yang gencar dilakukan. “Kita bersyukur jumlah warga terpapar Covid grafiknya terus menurun. Dan untuk menuju pandemi ke endemi, mari kita terus dukung program percepatan vaksinasi,” ajak Wagub sembari terus mengingatkan agar warga jangan abaikan protokol kesehatan. (roker)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Wagub Steven Ingatkan Masyarakat Jangan Abaikan Prokes Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top