• Berita Terbaru

    March 12, 2022

    elnusanews/com , March 12, 2022

    Wawali WL Koordinasikan Iven TIFF ke Kemenparekraf



    TOMOHON,Elnusanews - Pemerintah Kota Tomohon melalui Wakil Wali Kota Tomohon Wenny Lumentut SE bersama instansi terkait melakukan koordinasi ke Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia (Kemenparekraf RI), Jumat (11/3/2022). 

    Koordinasi kali ini dalam rangka pelaksanaan TIFF (Tomohon International Flower Festival) yang diagendakan setiap tahunnya namun beberapa kali tertunda karena pandemi Covid 19. 

    Lumentut dn rombongan diterima oleh Direktur Event Daerah Deputi Bidang Produk Wisata dan Penyelenggaraan Kegiatan Kemenparekraf Reza Pahlevi. 

    Melalui koordinasi saat ini pihak Pemerintah Kota Tomohon rencananya kembali berupaya agar TIFF yang sudah menggema secara Internasional ke depan dapat kembali dilaksanakan, walaupun masih dalam kondisi pandemi tetapi tentunya tetap mengedepankan protokol kesehatan, berupaya melaksanakan dengan protokol kesehatan yang ketat. 

    Dari hasil pertemuan, Wakil Wali kota mengatakan atas nama Pemerintah Kota Tomohon berterima kasih serta mengapresiasi pihak Kemenparekraf RI atas dukungan terhadap pembangunan kepariwisataan di Kota Tomohon. 

    Diharapkan juga dengan adanya rencana akan diagendakan kembali TIFF akan dapat mempercepat pemulihan ekonomi di Kota Tomohon terutama sektor Pariwisata yang paling terdampak. 

    Apresiasi juga atas dukungan terhadap Pariwisata Kota Tomohon, salah satunya dengan mempercayakan event TIFF 2022 masuk dalam KEN (Kharisma Event Nusantara) 2022 yang diagendakan oleh Kemenparekraf RI.

    Ikut mendampingi Wakil Wali Kota, Sekot Edwin Roring SE ME, Asisten Umum Setda Drs O D S Mandagi, Kadis Pariwisata Masna Pioh S Sos. 

    (roker/*)


    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Wawali WL Koordinasikan Iven TIFF ke Kemenparekraf Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top