• Berita Terbaru

    June 20, 2020

    elnusanews/com , June 20, 2020

    PDIP Sulut Salurkan Paket Sembako kepada Pengurus Ranting dan PAC se-Sulut



    Penyerahan bantuan paket sembako dari Ketua DPD PDI-Perjuangan Sulut Olly Dondokambey, kepada Pengurus Ranting dan PAC secara simbolis, di Minut dan Bitung, Sabtu 20 Juni 2020.
    SULUT,Elnusanews - Sabtu (20/06/2020), Olly Dondokambey, Ketua DPD PDIP Sulut menyerahkan bantuan sembako kepada pengurus ranting dan PAC di dua wilayah yaitu Minahasa Utara dan Bitung. Penyerahan dilakukan secara simbolis, diwakili Ketua PAC per Kecamatan dengan menggunakan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.
    Kegiatan ini adalah amanat dari Ketua Umum Ibu Megawati Soekarnoputri agar kader di jajaran eksekutif dan legislatif bergotong royong dalam masa tanggap darurat covid 19.
    Dalam waktu sangat cepat, dana gotong royong terkumpul dan disalurkan dalam bentuk sembako untuk Pengurus Ranting dan PAC se-Sulut.
    Kalau untuk masyarakat umum, setiap pribadi kader maupun setiap DPC di Kabupaten/Kota sudah melakukan kegiatan aksi sosial dan sampai saat ini masih berlanjut. Kalau yang sekarang adalah bentuk perhatian kepada seluruh pengurus Ranting dan PAC.
    Jadi, ke masyarakat umum kita berbuat, ke pengurus internal kita peduli..
    Dari 171 kecamatan dan 1.838 desa/kelurahan di Sulut, jumlah personil PAC PDIP ada 1.881 orang, dan personil Pengurus Ranting ada 16.542 orang.
    Untuk bantuan yang diserahkan hari ini, Minut 1.289 paket dan Bitung 709 paket.

    (*/roker)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: PDIP Sulut Salurkan Paket Sembako kepada Pengurus Ranting dan PAC se-Sulut Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top