• Berita Terbaru

    June 25, 2020

    elnusanews/com June 25, 2020

    Wenny Lumentut Dukung AA-RS Di Pilwako Manado



    MANADO,Elnusanews -- Peta persaingan Calon Walikota dan Wakil Walikota Kota Manado kian ketat. Pilwako Manado dipastikan bakal menyajikan figur figir yang mumpuni.

    Pasangan calon seperti JPAR-HAM, MDB-HJP, IMBA-BODA kian menghiasi jagad Medsos. Tak terkecuali Andrei Angouw dan Richard Sualang atau AA-RS. 

    Pasangan AA-RS yang bakal diusung oleh PDIP mendapat respon positif.

    Dukungan terhadap, dua politisi muda PDIP ini disampaikan langsung Wenny Lumentut pendiri Satpam Pertokoan, juga Ketua Rukun Lumentut, serta Penguasa pusat kota Dang Hangi yang menjamin akan mengarahkan anggota kurang lebih 10.000 orang, untuk memberikan dukungan kepada pasangan Angiuw-Sualang.

    "Kami merespon baik pasangan Calon Walikota Andrei Angouw dan calon Wakil Walikota Richard Sualang, kedua figur ini paling pas memimpin Kota Manado, di era New Normal yang masih bergumul Pandemi Covid 19," tegas Lumentut.

    Lumentut yang juga Ketua Fraksi Nyiur Melambai DPRD Sulut ini, paket Angouw-Sualang bakal menjadi kolaborasi Hebat karena Andrei Angouw berlatar belakang Pengusaha dan Richard Sualang berlatar belakang politisi serta berlatar belakang pendidikan Dokter.

    "Kota Manado bakal mengalami perubahan hebat jika dipimpin oleh Angouw-Sualang,"kata Lumentut.

    Jika PDIP menetapkan pasangan Hebat ini, diyakini akan ada banyak dukungan dari warga Kota Manado, karena keduanya sangat memperhatikan bahkan sangat peduli dengan apa yang menjadi harapan masyarakat. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Wenny Lumentut Dukung AA-RS Di Pilwako Manado Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top