• Berita Terbaru

    June 15, 2020

    elnusanews/com June 15, 2020

    Pemdes Liningaan, Salurkan BLT-DD Tahap 2 Kepada 87 KPM

    MINSEL, Elnusanews- Sebanyak 87 anggota Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Desa Liningaan, mendapatkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (Dandes).

    Penyaluran BLT yang di serahkan langsung oleh Pemerintah Desa Liningaan, merupakan tahap kedua. Dimana, sebelumnya telah disalurkan tahap pertama dengan masing-masing KPM mendapat Rp. 600.000.

    Kumtua Siske Mangkey SP, d MM mengatakan, penyaluran BLT-Dandes kepada 87 KPM sejak dari tahap pertama sampai tahap kedua hari ini Senin, 15 Juni 2020 tidak ada kendala, dan diterima dengan senang hati oleh masyarakat Desa Liningaan, ucap Kumtua.

    Dirinya menjelaskan, total anggaran BLT- Dandes tahap 1-2 yang sudah diserahkan kepada 87 KPM sebesar Rp.104.400.000, dan masih ada lagi pembagian selanjutnya.

    Ia pun meminta kepada 87 KPM agar menggunakan bantuan tersebut sesuai peruntukan keperluan dalam rumah tangga, bukan berfoya-foya, pungkasnya.

    Dirinya menambahkan, 87 KPM tersebut sesuai kesepakatan dalam rapat Musdes khusus penetapan BLT-DD antara pemerintah desa dengan BPD, terang Kumtua Siske.

    (Rela)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pemdes Liningaan, Salurkan BLT-DD Tahap 2 Kepada 87 KPM Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top