• Berita Terbaru

    June 28, 2020

    elnusanews/com June 28, 2020

    SGR Dapat Apresiasi Dari Prananda Surya Paloh Atas Kinerjanya selama Ini

    MINUT, Elnusanews-- Calon Bupati Minahasa Utara (Minut) yang juga menjabat Wakil Ketua DPRD Minahasa Utara  Shintia Gelly Rumumpe (SGR) mendapat apresiasi dari Ketua Bappilu Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Nasional Demokrat (NasDem) Prananda Surya Paloh. Atas kinerjanya selama ini di tengah masyarakat apalagi di dalam situasi Pandemi Covid-19 yang melanda Negeri ini.

    Hal tersebut diungkapkan langsung oleh putra Ketua Umum (Ketum) Partai NasDem Surya Paloh saat SGR berkunjung di Kantor DPP Partai NasDem di Jakarta.

    Prananda mengatakan, yang dikerjakan SGR selama ini yakni turun langsung di lapangan melakukan sosialisasi serta membantu warga terdampak Covid-19 ini, sangat luar biasa dan sudah sesuai instruksi dari Partai NasDem.

    ”Luar biasa Kakak SGR yang setia memperhatikan  masyarakat Minut sekaligus mensosialisasikan Partai NasDem dan memberikan bantuan ditengah Covid-19. Ini sangat membantu warga. Dan warga pasti mengingat bahwa Partai NasDem terus peduli di tengah pandemi Covid – 19,” ujar putra dari Surya Paloh ini.

    Ditambahkan Prananda, kader Partai NasDem seperti ini yang diinginkan. Karena tidak jenuh turun langsung di lapangan untuk menjadikan Partai NasDem terus berkembang.

    Sementara itu, SGR menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Prananda Surya Paloh yang telah meluangkan waktu untuk bertemu bahkan mengapresiasi kepeduliannya untuk masyarakat Minut.

    ”Terima kasih banyak atas apresiasi Kakak Prananda Surya Paloh. Hal ini pasti menjadi semangat untuk terus berkarya mengembangkan Partai NasDem dan memenangkan Pilkada 9 Desember nanti,” ucap SGR yang didampingi Sekretaris Millenial Partai NasDem Sulut Christian Yokung.

    Menurut Yokung, Kakak SGR adalah yang pertama telah menerima rekomendasi sebagai calon kepala daerah se-Sulut yang sudah melaksanakan instruksi Partai NasDem.

    ”Artinya Partai NasDem sangat tepat memberikan rekomendasi kepada Kakak SGR untuk memenangkan Pilkada di Minut nanti,” Kata Yokung.

    Ditambahkan Yokung juga, bahwa bukan hanya SGR, tapi Ketua DPD Partai NasDem Minut DR (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh (VAP) juga tak pernah merasa lelah terjun langsung memberikan bantuan kepada warga se – Sulut.

    ” Sejak Partai NasDem dinahkodai VAP, elektabilitas terus naik dan meraup suara kedua terbanyak saat Pileg 2019 lalu. Jadi ibu dan anak srikandi Minut ini sangat tepat menjadi pemimpin di Sulut dan Minut utusan dari Partai NasDem,” tambahnya. (Tommy)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: SGR Dapat Apresiasi Dari Prananda Surya Paloh Atas Kinerjanya selama Ini Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top