• Berita Terbaru

    June 25, 2020

    elnusanews/com , June 25, 2020

    Pilwako Manado: Sah! Imba Dapat Surat Rekomendasi Dukungan Dari PAN

    MANADO, Elnusanews -- Jimmy Rimba Rogi (Imba) kembali mendapat kabar gembira untuk menghadapi pemilihan kepala Daerah serentak yang akan digelar pada 9 Desember 2020 nanti.

    Bagaimana tidak, Jimmy Rimba Rogi yang akrab disapa Imba ini kembali mendapat arus dukungan dari Partai Amanat Nasional (PAN).

    PAN Manado, melalui ketuanya Boby Daud datang bertemu dan menyerahkan langsung surat rekomendasi dukangan PAN kepada Imba,  Rabu (24/6/2020) kemarin.

    Sementara itu ketika dikonfirmasi, Imba mengakui akan segera menindaklanjuti surat rekomendasi tersebut.

    "Nanti kami akan segera menindaklanjuti surat rekomendasi ini dengan berkoordinasi langsung dengan DPW PAN Sulut dan DPP PAN," terang Imba.

    Terkait siapa figur yang nanti bakal dipasangkan dengannya, Imba menyerahkan sepenuhnya kepada PAN.

    "Kalau PAN katakan Boby,  ya tetap siap.
    Pasti kan mereka akan mengutamakan ketua partai. Kalau PAN mempercayakannya (Boby) tak mungkin kami tolak, karena yang punya partai mereka. Kami hanya menumpang untuk berkoalisi. Kalau Boby yang disodorkan pasti kami akan menerima dengan senang hati, apalagi sebelumnya kami berdua pernah dipasangkang dalam Pilwako sebelumnya," ujar Jimmy Rimba Rogi.

    Diketahui sebelumnya, Jimmy Rimba Rogi telah mengantongi juga surat rekomendasi dari partainya, yaitu partai GOLKAR, jadi saat ini pelung GOLKAR dan Imba untuk bertarung dalam ajang 5 tahunan sekali ini terbuka lebar karena sudah mengantongi 9 kursi di DPRD Manado dengan rincian GOLKAR 5 kursi dan PAN 4 kursi. (*/Tr-10)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pilwako Manado: Sah! Imba Dapat Surat Rekomendasi Dukungan Dari PAN Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top