• Berita Terbaru

    June 16, 2020

    elnusanews/com , , June 16, 2020

    Yvonne Lengkong Sebut PDIP Selalu di Hati, Meskipun Tinggal di USA

    SULUT,Elnusanews - Jarak tak akan memisahkan dengan partai sudah melekat di hati. Meskipun telah berada di negara adidaya tapi kecintaan terhadap Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP)  yang membela hak rakyat kecil di Indonesia tetap ada. Yvonne Nova Lengkong yang sudah belasan tahun tinggal di Amerika tepatnya di Seattle yang terkenal dengan tempat pembuatannya pesawat boieng tak melunturkan kecintaannya terhadap PDIP. "Ya,  saya dari dulu memang simpatisan PDIP. Karena saya tahu partai ini banyak memperjuangkan hak rakyat.  Jadi biarpun telah di Amerika tapi PDIP selalu dihati, "jelas wanita gesit ini.
    Dia mengatakan, bendara PDIP selalu ada di mobilnya saat bepergian . " Saya juga menjelaskan kepada warga Amerika di sana. Bahwa ini loh partai pemenang pemilu di Indonesia yang banyak memperjuangkan hak rakyat, "tukas Lengkong yng aktif di organisasi kawanua di USA.
    Yvonne pun mengajak kepada warga Sulut yang sebentar lagi mengadakan pesta demokrasi pada 9 Desember nanti hendaknya memilih pemimpin yang membela dan memperjuangkan hak rakyat. Serta sudah kelihatan pembangunannya saat ini. "Kami di Amerika sangat menyuport pembangunan sekarang ini yang sudah kelihatan pertumbuhannya, "tambah Lengkong.

    (*/roker)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Yvonne Lengkong Sebut PDIP Selalu di Hati, Meskipun Tinggal di USA Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top