• Berita Terbaru

    June 23, 2020

    elnusanews/com June 23, 2020

    190 KPM Desa Powalutan Kembali Terima BLT-DD Tahap 2

    MINSEL, Elnusanews- 190 anggota KPM Desa Powalutan, kembali menerima bantuan BLT-DD untuk kedua kalinya, yang diserahkan pemdes setempat. Hal ini sebagaimana instruksi pemerintah pusat dalam membantu ekonomi masyarakat pasca pandemi Covid 19. 

    Adapun BLT DD ini diberikan secara merata kepada semua masyarakat, yang belum pernah mendapatkan bantuan dengan jumlah per KPM RP. 600.000, terang kumtua pada, Selasa 23 Juni 2020. Kumtua Stenly Purukan menyebutkan, dalam situasi saat ini semua masyarakat merasakan dampak ekonomi dengan munculnya wabah Covid 19. 

    Ia pun mengapresiasi langkah pemerintah pusat yang sampai saat ini terus berupaya memutus rantai penyebaran Covid 19 serta kucuran anggaran yang salah satunya BLT-DD. 


    Begitu pula perhatian Bupati dan Wakil Bupati (CEP-FDW) yang sampai saat ini terus menyalurkan bantuan baik itu APD, masker, sembako maupun bantuan kemanusiaan lainnya kepada masyarakat Minahasa Selatan. 

    Ia pun mengingatkan kepada masyarakat Powalutan agar terus memperhatikan himbauan pemerintah dalam memutus rantai penyebaran Covid 19. 

    Begitu juga dengan bantuan yang telah di berikan agar pemanfaatannya sesuai dengan kebutuhan, ucap Purukan. (Rela)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: 190 KPM Desa Powalutan Kembali Terima BLT-DD Tahap 2 Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top