• Berita Terbaru

    June 16, 2020

    elnusanews/com , June 16, 2020

    Sekda Micler Lakat Pantau Beberapa Pos Kontrol Kesehatan

    MANADO, Elnusanews -- Sekretaris Daerah (Sekda) kota Manado, Micler Lakat, SH, MH melakukan kunjungan dibeberapa pos kontrol kesehatan dalam rangka memantau kesiapan petugas yang ada di pos tersebut, Selasa (16/6/2020).

    Dalam pantauan tersebut Sekda Micler Lakat mengingatkan kepada petugas agar konsisten dalam empat syarat pengendalian pergerakan barang dan orang ke kota Manado.

    "Semua pengendara yang masuk harus diperiksa suhunya dan hasilnya harus dibawah 38°, lalu wajib menggunakan masker, kapasitas penumpang harus dibatasi 50% saja, dan yang terakhir menunjukan surat keterangan perjalanan dari Lurah setempat atau bagi PNS dan THL bisa menunjukan Surat Keterangan dari instansi tempat mereka bekerja, dan bagi ojek online wajib memiliki tanda pengenal dari perusahaan," ujar Micler Lakat.
    Selanjutnya Lakat berharap, ketegasan dalam penerapan syarat - syarat masuk ke kota Manado bisa di junjung tinggi oleh petugas kontrol kesehatan yang ada di pos.

    "Semoga dengan adanya syarat - syarat tersebut penyebaran COVID-19 di Manadk bisa berkurang dan bisa cepat berakhir," tutup Lakat. (Tr-10)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Sekda Micler Lakat Pantau Beberapa Pos Kontrol Kesehatan Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top