• Berita Terbaru

    June 18, 2020

    elnusanews/com , June 18, 2020

    Terima SK Cabup dan Cawabup Minsel, FDW-PYR Siap Bertarung

    MINSEL, Elnusanews- Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPP- PDI-P), akhirnya mengeluarkan Surat Keputusan (SK) Calon Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Selatan periode Tahun 2020-2025.

    Melalui SK tersebut, ditetapkan Frangky Donny Wongkar (FDW) dan Petra Yanni Rembang (PYR) sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati berlambang moncong putih.

    SK ini diserahkan langsung oleh Wakil Ketua DPD PDI-P Provinsi Sulawesi Utara Drs. Steven Kandouw, dikantor DPD PDI Perjuangan pada Kamis, 18 Juni 2020.

    Melalui Surat Keputusan tersebut, Wongkar maupun Rembang menyampaikan terima kasih kepada pimpinan DPP maupun DPD PDI Perjuangan Provinsi Sulawesi Utara yang telah mempercayakan untuk maju bertarung meraih kursi Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Selatan periode 2021-2025 pada pilkada nanti.

    Untuk membuktikan kepercayaan partai, baik FDW maupun PYR akan bekerja keras untuk merebut dukungan masyarakat yang menginginkan adanya perubahan di Minahasa Selatan.

    Adapun pasangan yang diketahui berlatar belakang sebagai anak petani ini, percaya dengan kekuatan dari struktur Partai PDI Perjuangan Minsel yang solid. Baik itu dari DPC, PAC, Ranting dan Anak Ranting serta ditambah para komunitas yang kini sudah terbentuk dan menyatakan untuk berjuang bersama.

    Baik FDW maupun PYR optimis saat Pilkada 9 Desember nanti, akan meraih kemenangan.

    Sementara Ketua DPC PDI Perjuangan Minsel Stevanus Lumowa, mengatakan berbekalkan sebagai ketua LBH Sulut yang terdepan dalam membela hak-hak masyarakat kecil juga kini sebagai Wakil Bupati Minsel, FDW tentunya memahami betul keinginan masyarakat.

    Begitu pula Cabup PYR yang adalah seorang pendeta yang kini juga menjabat wakil pimpinan salah satu organisasi gereja terbesar di Sulawesi Utara, saya percaya keduanya akan mampu meraih simpati masyarakat. Sehingga dapat mengemban amanat menahkodai daerah ini, ujar Lumowa.

    Dikatakan pula, ditangan FDW dan PYR pasti akan melahirkan program pro rakyat dalam mewujudkan harapan masyarakat untuk adanya perubahan di Minahasa Selatan. 

    "Kami pun menargetkan Pilkada tahun ini harus menang", tegas Lumowa dengan nada optimis.

    (Rela)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Terima SK Cabup dan Cawabup Minsel, FDW-PYR Siap Bertarung Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top