• Berita Terbaru

    June 26, 2020

    elnusanews/com June 26, 2020

    KAWILARANG : Soal Dukungan, Perindo Sulut Menunggu Proses dan Mekanisme DPP



    MANADO,Elnusanews -- Ketua DPW Perindo Sulut Hendrik Kawilarang Luntungan (HKL) mengatakan untuk soal dukungan ke salah satu kandidat bakal calon Pilwako Manado sampai saat ini partai Perindo Sulut masih sementara berproses di tingkat DPP Perindo Sulut.

    Hal ini dikatakan Kawilarang melalui siaran pers, kepada media ini, Kamis (25/06/20) malam.

    “Semua berkesempatan dan berpeluang yang sama. Proses dan mekanisme sementara berjalan di tingkat DPP sebagai lembaga tertinggi pengambilan keputusan partai. Yang pasti belum final,” kata HKL.

    Senada dengan HKL, Wakil Ketua OKK Partai Perindo Sulut John Dumais menuturkan, Perindo tidak akan sembarangan mendukung kandidat bakal calon Walikota Manado. 

    “Kami tidak sembarangan. Berbagai hal menjadi pertimbangan Perindo yakni hasil survey, partai pengusung, siapa pasangan papan 1 dan papan 2, kesiapan teknis dan administrasi. Perindo ingin pasangan yang diusung bisa menang dan nantinya mewujudkan janji serta kontrak politik untuk Manado sejahtera,” tandas ketua Bapilu/TOP (Tim Operasi Pemenangan) Pilkada Sulut ini. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: KAWILARANG : Soal Dukungan, Perindo Sulut Menunggu Proses dan Mekanisme DPP Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top