• Berita Terbaru

    June 19, 2020

    elnusanews/com , June 19, 2020

    Wagub Sulut Warning Kab/Kota Lebih Tanggap Soal Dana Covid-19


    Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw menggelar Vidcon dengan pihak BPK RI Perwakilan Sulawesi Utara, Jumat (18/6/2020).
    SULUT,Elnusanews - Wakil Gubernur Sulawesi Utara Steven Kandouw mengingatkan kembali kepada seluruh kab/kota yang ada di Sulut untuk lebih fokus lagi dalam percepatan penanganan covid 19 di daerah ini.

    "Jangan selalu cuci tangan melimpahkan ke pemerintah provinsi. Semuakan ada anggaran di kab/kota dan ini diperintahkan Mendagri untuk refokusing anggaran, jangan cuma berwacana tapi realisasi tidak ada. Saya warning teman-teman kab/kota. Jangan cuma wacana, jangan alokasinya cuma asal-asal. Harus lebih proposional antara yang bansos dan jaring pengaman sosial serta biaya kesehatan," tegas Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw usai menggelar Vidcon dengan pihak BPK RI Perwakilan Sulawesi Utara, Jumat (18/6/2020).

    Ia menegaskan kembali kepada pemerintah kab/kota untuk lebih tanggap lagi dalam penanganan covid 19 di daerah masing-masing.

    "Agar lebih memperhatikan kebutuhan APD, masker, obat-obatan, disenfektan, rumah singgah dan insentif tenaga kesehatan dan tenaga kaamanan. Jangan hanya melimpahkan ini kepada pemerintah provinsi. Kab/kota kan ada anggaran percepatan penanganan covid 19," tandas Wagub Steven itu.

    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Wagub Sulut Warning Kab/Kota Lebih Tanggap Soal Dana Covid-19 Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top