• Berita Terbaru

    June 29, 2020

    elnusanews/com June 29, 2020

    Dari 106 Menjadi 156 KPM BLT-DD Tahap 3, Kalangi: Keberlangsungan Hidup Masyarakat Yang Utama

    MINSEL, Elnusanews- Seperti yang sebelumnya di sampaikan Kumtua Fenty Kalangi, bahwa penyaluran BLT-DD tahap 3 akan ada penambahan anggota KPM baru, akhirnya di tepati pemdes Tokin.

    Buktinya, sebanyak 50 warga miskin ditetapkan dalam musdes khusus sebagai anggota KPM baru penerima BLT-DD, yang dari jumlah sebelumnya 106 menjadi 156.

    Kepada media ini Senin, 29 Juni 2020 Kumtua menyebutkan, ke 50 warganya tersebut merupakan masyarakat miskin, kurang mampu, ada yang dirumahkan dari pekerjaan serta berpenghasilan tidak tetap. Dimana, sebagian besar pekerjaan warga adalah petani.

    Sebagai pemerintah desa merasa terbeban melihat minimnya penghasilan ekonomi warga akibat pandemi C 19, yang belum tahu sampai kapan akan berakhir.

    Oleh karena itu kami Pemerintah desa Tokin bersama BPD menginisiasi lewat musdes adanya penambahan ke- 50 warga sebagai penerima BLT-DD dengan jumlah keseluruhan 156 KPM, terang Kalangi.
    "Semoga dengan di berikannya bantuan ini, bisa membantu memenuhi kebutuhan masyarakat guna keberlangsungan hidup", ucap Kumtua Fenty.

    (Rela)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Dari 106 Menjadi 156 KPM BLT-DD Tahap 3, Kalangi: Keberlangsungan Hidup Masyarakat Yang Utama Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top