• Berita Terbaru

    June 17, 2020

    elnusanews/com June 17, 2020

    VAP Bagikan Bantuan Ke Warga Bolmut Yang Terdampak Covid-19

    BOLMUT, Elnusanews-- Ketua Keluarga Besar Putra Putri (KBPP) Polri Sulawesi Utara (Sulut) tak pernah kenal lelah, masih berlanjut memberikan bantuan kepada warga yang terdampak Covid-19, Dr (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh.

    Selasa (16/06/2020)  atas kepedulian VAP sapaan akrab Panambunan, warga Bolaang Mongondouw Utara (Bolmut) kecipratan bantuan berupa masker, kerudung, peci, dan uang tunai.

    Mendapat bantuan tersebut warga langsung tersenyum dan mengucapkan terima kasih kepada Ibu VAP.
    "Ibu sangat cantik. Baik hati lagi, dan suka memberi. Kami terus doakan dan dukung Ibu VAP agar bisa menjadi pemimpina kami," ujar Fatah warga Boroko.

    Ditambahkan warga lainnya, hingga kini, hanya Ibu VAP yang turun langsung memperhatikan masyarakat di tengah pendemik Covid - 19.

    Terpisah, Ratih warga Bintauna mengaku sangat bersyukur bisa bertemu Ibu VAP, apalagi mendapat bantuan uang tunai.
    "Tidak ada pemimpin seperti Ibu VAP, suka merakyat dan banyak memberi. Ibu patut diteladani dan diperjuangkan," kata Ratih yang diaminkan puluhan warga Bintauna.

    Mereka berharap, sifat dermawan dan peduli Ibu VAP akan membawanya menjadi Gubernur Sulut perempuan pertama.
    Sementara itu, Bupati pilihan rakyat Minut ini mengaku, apa yang diberikan Tuhan, baiknya dinikmati bersama-sama orang yang membutuhkan.

    "Harta tidak akan dibawah mati. Jadi saya ingin berbagi untuk semua masyarakat Sulut yang membutuhkan. Dan saat memberi jangan bersungut-sungut, agar berkat selalu ada dalam hidup kita. Saya diberkati untuk membagi berkat bagi warga Sulut," katanya.

    Sembari berharap warga Bolmut terus mendoakan dirinya, agar selalu diberikan kesehatan, diberkati oleh Tuhan dan cita-cita menjadi Gubernur Sulut tercapai. (Tommy)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: VAP Bagikan Bantuan Ke Warga Bolmut Yang Terdampak Covid-19 Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top