• Berita Terbaru

    June 19, 2020

    elnusanews/com , June 19, 2020

    DKPD Sulut Apresiasi KKP RI

    Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Daerah Provinsi Sulut, Tienneke Adam.

    SULUT,Elnusanews - Pemerintah provinsi melalui Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut, Olly Dondokambey dan Steven Kandouw (OD-SK) mengapresiasi Menteri Kelautan dan Perikanan RI, Edhy Prabowo atas kunjungan kerja ke Sulawesi Utara (Sulut) belum lama ini.
    Hal ini dikatakan langsung oleh Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Daerah Provinsi Sulut, Tienneke Adam, Jumat (19/6/2020) kepada elnusanews.com.
    "Dengan kehadiran bapak Menteri KKP RI ke Sulut, sektor kelautan dan perikanan yang sebelumnya mengalami penurunan dengan harga ikan yang rendah namun sekarang ini mulai semangat lagi dan tidak ada kapal-kapal tidak melaut tapi semua kapal sudah melaut," ungkap Adam.
    Dengan dipermudahnya ijin melaut oleh Menteri KKP RI, para nelayan silahkan melaut sesuai aturan yang ada dan ijin yang berlaku.
    "Pemerintah melalui Dinas Kelautan dan Perikanan Sulut tidak melarang untuk melaut. Yang penting persyaratan ijin kapal lengkap dan sesuai aturan yang ada," imbuhnya. Sembari menyebutkan yang terpenting sektor perikanan dan kelautan masih tetap bergairah lagi.

    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: DKPD Sulut Apresiasi KKP RI Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top