• Berita Terbaru

    June 18, 2020

    elnusanews/com June 18, 2020

    VAP Didukung Penuh BMR Untuk Jadi Pemimpin Sulut

    BOLMONG, Elnusanews-- Kehadiran Dr (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh sangat menggemparkan warga Bolaang Mongondouw Raya (BMR).

    Sosok perempuan dermawan ini, ternyata sangat dirindukan warga BMR untuk menjadi pemimpin di Sulawesi Utara (Sulut).

    Terbukti, selama hampir sepekan berada di Tanah Totabuan, warga tanpa batas menyatakan diri mendoakan dan mendukung Ibu VAP menjadi Gubernur Sulut.
    Bukan hanya karena bantuan yang diberikan, tetapi kepedulian VAP terhadap semua warga dan hatinya yang cantik, selalu berbagi tanpa pandang bulu bahkan turun langsung memperhatikan masyarakat ditengah pandemik Covid - 19 saat ini.

    Warga Bolaang Mongondouw Utara (Bolmut) dan Bolaang Mongondouw Timur (Boltim) bergantian menghadang VAP meminta bantuan.

    Menariknya, warga yang ingin bertemu VAP banyak tidak menggunakan masker, saat itulah, perempuan sosial ini membagikan masker dan bantuan.
    Dikatakan warga Bintauna, sejak awal Ibu VAP mulai membuka diri akan menjadi salah satu calon Gubernur Sulut, kami sangat fans.

    "Apalagi Ibu VAP pernah turun langsung memberikan bantuan uang tunai dan pakaian serta alat dapur bagi saudara-saudara kami yang terkena bencana di Boroko, saat itu juga, kami sudah bulat mendukung Ibu VAP untuk menjadi pemimpin Sulut," kata Umar yang diaminkan warga Bintauna.

    Sama halnya di Boltim, warga dengan antusias menghadang Ibu VAP hingga seberapa warga tidak sempat menikmati bantuan karena sudah banyak sekali orang yang berkumpul.

    "Bagaimana bantuan ini bisa dirasakan semua, banyak warga disuru berbaris antri di depan rumah, malah berdesakan meminta bantuan. Karena berkerumun, jadi Ibu VAP langsung lewat. Kalau antri dan rapih, pasti semua kebagian," kata Rifli warga Tutuyan.

    Terpisah, sejumlah warga Tutuyan mengaku, bantuan ini sangat membantu kehidupan keluarga mereka. "Karena Covid - 19, penghasilan kami turun drastis.

    Bersyukur ada Ibu VAP yang ingin membantu dengan tulus, membagikan berkat untuk masyarakat.

    Terima kasih Ibu VAP. Kami selalu doakan Ibu dalam keadaan sehat dan cita-cita menjadi Gubernur Sulut tercapai," ujar mereka.

    Sementara itu, Ketua KBPP Polri Sulut Dr (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh mengatakan, sebagai anak polisi, dirinya harus peduli bagi warga yang membutuhkan.

    "Saya memberi dengan tulus, tidak bersungut-sungut, karena saya tau, harta di dunia ini hanya titipan Tuhan. Dan saya diberkati, harus menjadi berkat bagi orang lain. Jadi saya memberi kepada semua warga sampai di pelosok - pelosok," ujarnya.

    Ia juga mengungkapkan, pemberian bantuan ini sudah dilakukan sejak dirinya diberkati puluhan tahun lalu. Dan bantuan dari KBPP Polri Sulut sudah berlangsung sejak Sulut sudah ada pasien positif Covid - 19.

    "Bantuan ini terus berlanjut. Karena saya sangat peduli dengan semua warga Sulut. Apalagi saya diberkati, karena harta tidak dibawah mati. Jadi sebaiknya diberikan dan dinikmati bersama warga yang membutuhkan," pungkasnya. (Tommy)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: VAP Didukung Penuh BMR Untuk Jadi Pemimpin Sulut Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top