• Berita Terbaru

    June 28, 2020

    elnusanews/com June 28, 2020

    Dirut RSUD Bitung Berbagi Kasih

    BITUNG, Elnusanews- Menyambut Era New Normal  Direktur Utama RSUD Bitung dr Pitter Lumingkewas mengundang sejumlah Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM), Aktivis dan sejumlah wartawan untuk berbagi kasih berupa bahan pokok.

    Pada pembagian sembako ini, dilaksanakan di kediaman keluarga Lumingkewas-Tangka yang merupakan rumah dari dr Pitter, di Kelurahan Tendeki Kecamatan Matuari Sabtu (28/06/2020), kemarin sore.

    Lumingkewas dalam penyampaiannya mengaku dirinya tergerak hati untuk mengundang para perwakilan LSM, aktivis dan Wartawan di kediamannya di Kelurahan Tendeki Kecamatan Matuari.


    "Kita mengsyukuri akan berkat Tuhan dan bersama-sama, mendoakan agar Covid-19 bisa berakhir dan kita semua bisa kembali hidup normal,"kata Dirut.


    Menurutnya, LSM, aktivis dan Wartawan berperan penting dalam memberikan kontribusi dan masukan hingga kritikan untuk perbaikan layanan RSUD Kota Bitung selama ini.

    "Saya berharap lewat bantuan meski tidak seberapa. Akan tetapi bisa meringankan kehidupan kita semua, Jangan lihat isi paket bantuannya tapi niat tulus dari kami RSUD  Bitung berbagi kasih dengan rekan-rekan,”tandasnya.

    Perlu diketahui, paket bantuan itu diserahkan secara simbolis oleh dr Pitter kepada Darma Baginda mewakili LSM, Rocky Oroh mewakili aktivis dan Wartawan diwakili Dhivan Awondatu. (Rego)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Dirut RSUD Bitung Berbagi Kasih Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top